Senin, 19 April 2010

maaav sayang .

jujur , gw ingin smwa mslh ni SELESAI , gw ingin BEBAS LAGI , ngrasain dunia LUAR .
tpii di sisi lain gw ingn ad org yg mmprhtiin , nmun gg ad IKATAN .
rasa yg gw pnya skrg itu jadi satu , GADOGADO . gg adaaa yg bisa ngerti gmnh posi2 gw skrg , gw cmn gg ingn nyaktn satu hati karena gw tahu gmnh rsanya mncntai sseorg , tpi MAAV tk saat ini gw MASIH BELUM BISA untk mnrima knyataan kalo KAMU itu MILIK AKU .
maav.maav.dan sllu kataa mv yg cmn bisa gw ucpin . gw cman ingin KAMU bahgia . BAHAGIA dgn HIDUP mu brsama KEKASIH HATI mu , dan itu bukan aku !

aku harus gimana , dan seperti apa lagi untuk BERUSAHA menyanyagi , berusaha TENANG ataupun tersnyum dihadapan mu sdgkan hati ini MASIH MENCINTAINYA . ak yang akan terbebani , DOSA karena telah membhgi prasaaan aku dan mnghbiskan waktu mu brsama aku .
aku TIDAK BISA untuk menjdi sprti yang KAMU MINTA , inilah aku adanya . BERI aku WAKTU untuk semua ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar