Sabtu, 30 Oktober 2010

DOAku untuk beliau-

kapan yah bisa bahagiain mama papa ? haha smape umur aku yang ke 15 thun ini aj aku ngrasa aku dilahirkan cuman untuk nyusahin mereka ,
gimana ya ? aku cuman ingin suatu saat nnti mereka BANGGA karena prnah membesarin aku sampe skrg ni .

aku ingin selalu buat mereka tersenyum ,
aku ingin selalu buat mrka bhgia
aku ingin aku jadi orang pertama yang akan selalu menghapuskan air mata di pipi mereka
aku ingin selalu ada buat mereka sampai kapan pun jua
aku ingin suatu saat nanti aku bisa seperti mereka

ya allah
jangan pernah pisahkan aku sama mereka ataupun orang yang aku syg sebelum aku bisa untuk BUAT HIDUP mereka lebih berarti,
karena sebenarnya aku dilahirkan didunia ini hanya untuk membuat mereka merasa nyaman akan kehadiranku di muka bumi ini
amin ya robbal alamin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar