Sabtu, 23 Oktober 2010

syalalallaa

ini bukan saat nya saling menyalahkan , toh kita  semua tersakiti dengan apa yang udah terjadi skrg , dan ini juga bukan saatnya untuk mencaci maki satu sama lain karena mmg semuanya udah runyam kayak gini .
aku gg bakal nganggu hidup siapa pun kalau itu tidak menyangkut dengan kelangsungan hidup aku  tpi semua ini udah kelewatan dan mmg ini bukan saat nya untuk saling di mengerti karena sampai kapan pun juga aku ORANG pertama yang sangat banget nian tersakiti karena kebohongan yang sudah lama di pendam , tpi aku berusaha untuk menutupi semua itu dan berharap MEREKA , dia , atau siapa pun yang tersangkut dalam drama ni bisa JUJUR dengan aku .
 siapa pun di dunia ni , tidak ada satu orang yang ingin di bohongin ataupun disakitin begitu juga aku .
ntah maaf yang aku katakan itu memang keluar dari hati aku atau hanya untuk membiarkan masalah ini selese begitu saja .

AKU CUMAN TIDAK INGIN hidup AKU DIUSIK oleh siapa pun itu, dan kalo memang dengan kehadiran aku , orang yang aku sayang *sahabat,keluaga,pacar,teman* itu MENGANGGU hidup kalian , MAAF sekali tapi tolong jangan buat hidup aku jadi tambah rusak dengan adanya kalian yang didatangkan ALLAH hanya untuk menghancurkan kebahagian yang aku punya sekarang-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar