Sabtu, 06 November 2010

hati gue sakit(y)

gue ga tahu ini dalam keadaan apa nulis blog nya , yang pasti hati gue galau banget , ga nentu ,-
hufff, tarik nafas dong gue(y)
ini bukan masalah kesabaran lagi , tpi kepercayaan gue yang dijadikan PERMAINAN -
gue ini CEWEK lo sayang, gue bukan bahan tipuan lo , gue berusaha buat percaya , buat ngertiin lo , buat belain lo depan semua orang , tapi balasannya apa ? gue cuman dijadiin bahan pelampiasan kebohongan lo , kita emang  JAUH , tp gg ad niat di hati gue buat nyakitin lo , buat berpaling ke hati yang lain karena apa ? KARENA GUE SAYANG SAMA LO , tpi nyatanya apa gue macam badut yang ga tahu apaapa , yag kadang lo lagi sedih gue selalu ad buat ngibur lo , tpi klo lagi BAHAGIA lo pergi BERSAMA kehidupan lo .
apa lagi ? alasannya apa lagi biar lo bisa gue percayai ? ha ? ini yang lo bilang SAYANG , damn !
 gue tahu gue salah terlalu FRONTAL kayak gni , tpi cuman CARA ni buat lo ngerti hati gue SAKIT , dengar semua itu , lo bukan cuman ngebohongin gue tpi ngekhianatin CINTA KITA.
ngerti ga ? SAKIT ! gue gg pernah kayak gini , gak pernah !
ya allah salah gue ke lo apa ha ?harus ini yang gue dapatin ?
gue gg mnta HARTA lo , waktu lo , ataupun perhatian lo , gue cuman minta CINTA TULUS lo buat gue ,kesetian yang dulu LO agungin itu sekarang NIHIL .

 gue cuman minta lo bisa ngerasain rasanya jadi gue yang udah terlalu sabar nahan semua yang ada-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar