Selasa, 16 November 2010

gue cuman butuh kalian semua SEKARANG -

jujur dalam kondisi kayak gini gue butuh temen sempe gue dulu , gue kangen FIO,INDAH,LUCIA,QORI,BOLO,ASA,FELLY ,BAY jga deh hahaha gue kangeeeeeeeeeeem sama semuanya , gue cman ingn crita tntg smwa yg gue alami sekarang , gue bkan cman skedar kangen tpi gue butuh dengan kalian semua sekarang ini juga .
dan lo KAK , gue cman ingn lo tahu kalo brharap itu nyakitin banget walaupn gue thu lo sama sekali ga ad ngsih harapan ap pn ke gue tp gue cmn ingn lo ngerti kalo gue tu SAYANG sama lo , ngerti sayang ga? gue ga pnya mksud apapa selain gue sayang sama lo , cmn itu kak , selebih itu ydhlah . Tp gue paham perasaan emg ga bsa dipksain tpi tolong buka hati lo buat gue , haaaaaaaaaaaah okeoke gue ga bkal bhas ini lagi karena smwa ni cman bsa nyakitin gue dan gue brharap lo bisa sadar suatu saat nnti klo rsa syg yg gue pnya mmg tulus cman buat lo , KAK .

hahahha yayayayaa gue FRONTAL skrg , karena apa ? ini blog gue dong , yaah sesuka gue hahaaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar