Jumat, 03 Desember 2010

penjelasan untuk diriku-

hm aku gatau apa yang buat kamu berubah seperti ini ,
apa karena kejadian itu ? harusnya kamu tahu aku tidak pernah mempersalahkan itu ,
aku merelakanmu seutuhnya demi cinta yang memang harus kau kejar .
aku disini hanya menanti , aku tahu kamu mengerti perasaan bahkan kamu lebih dari tahu tentang perasaan yang aku punya .
aku ga minta banyak hal , aku hanya minta kamu bisa bahagiain dia sperti aku mencintaimu dengan tulus ,
mungkin aku terlambat untuk sekedar mengakui kalau aku menyukaimu , namun penyesalan itu tak perlu aku ingat lagi karena aku tahu kamu telah bahagia bersama hidupmu dengannya ,
aku hanya penganggu ? BUKAN . aku sama sekali tidak punya maksud untuk menganggu , merebut atau apalah itu ,aku hanya tidak tahu untuk semua yang kau lakukan , aku tidak tahu kau mencintai dia dari dulu dibelakangku ,
mungkin memang waktu ku salah untuk datang kekehidupanmu , tapi satu hal yang dapat aku pastikan kau bisa merasakan apa yang aku rasakan , bukan ?
aku yakin itu rasa untuk mulai membuka hatimu untukku ,tapi karena aku ,karena kesalahanku yang tak bisa terbuka atau mengakui kalau aku juga membalas rasa itu-
namun sekarang aku tidak mempersalahkan itu , aku hanya inginkan kau bahagia dengan pilihan hatimu dan biarkan aku pergi untuk sesaat melupakan pengharapan yang sudah kau tancpakan di benakku , jangan tanyakan aku kenapa aku menghindar karena aku yakin kau tahu jawabannya-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar