Kamis, 23 Desember 2010

sumpah demi apa coba gue kangen banget dengan masa sempe gue

ya allah hari ini banyak banget yang ngingetin gue dengan masa INDAH nya sempe , haa gatau kenapa ni , gue kangen banget dengan SMP , sekali aj kasih gue waktu buat ngrasain jdi ank sempe lgi ,sehari aja .gue mau ngulangin semua hal yang pernah ada di sempe gue dulu .
 gue kangen BAY- FIO -LUCIA- INDAH ---- sumpah demi allah gue kangen banget sama kalian . ASLI , banyak banget yang ga bisa gue ucapin dengan katakata , pkoknya kalian tu temen terbaik gue selama tiga tahun itu , kalian semua ngasih banyak hal yang dari gue ga tahu jadi tahu semuanya ,maklumlah dulu kan gue polos banget#haha pede , THANKS A LOT mamen gue SAYANG sama kalian sampe kapan pun , tolongtolong jangan lupain gue
 gue kangen 9C , kelas yang paling terheboh yang pernah gue punya , bayangin dong cowoknya itu cuman empat orang dan yang 26 nya lgi cewek , bisa lo bayangin kan gimana asik nya tu ? hahaha ASIK banget tuhan , gue kangen leluconnya WINDY , AMEL , SAUSAN , haaa muahmuahmuah so much deh kalian tu LUCU banget , kalo gue ga msuk sehari aja waktu itu rsanya sumpek banget hdp gue tnpa kalian#lebay-
kita tu KOMPAK banget deh ? sampe di akhr2 mau pisah juga gtu smpe skrg malah , pkoknya gue ga bisa ngelupain semua itu dan gue gatau bisa apa ga pnya KELAS yang seindah itu pas gue SMA skarang ya allah-
 gue kangen SAHABAT JADI CINTA gue , tau ga lo siapa ? itu lo tetangga sebelah haha - ssssst diam yaks , cuman dua bersaudara kelas itu doang yang tau gosipnya itu hhi , tadi gue kan dengar sahabat jadi cinta gitu 2kali coy tanpa disengaja , ya allah gue kangen banget sama tu ank , sumpahsumpahsumpah deh , dia SAHABAT cowo gue yang paling TOP banget , tium dulu dongse , smooch (?)
 gue kangen suasana sekolah yah termsuk guruguru dan keadaan kantin gue yang BAGUSnya minta ampun dibandingin SMA gue skrg(hihihihihihi) ,terus ada tmpattmpat khusus gtu deh , sperti dpan kls 9C duyuu , bangku depan 9D ,nah itu tempat faforit gue dulu sama mreka kalo gue lagi SEDIH , GILA minta ampiun deh , yaks pas webcam-an juga , haaa unyuunyu gue kangen banget girls-- kapan lg dongse ? eh yah gue kangen ES KEDELAInya sama si SOP ibu itu , hhh enak tenan pisan ei wkwk
 gue juga kangen sama ADIKADIK kelas gue yang KADANG freak tpi KADANG baiknya masya allah , tp biasanya mrka pada muka dua gtu tpi ydhlah yg pntg gue happy toh gue ga prnh gitu coba , aneh deh IRI yaaaa hehehehe , tapi gue bakal baik BANGET sama adek klas yang bisa ngargain gue , oke gue ga nganggap diri gue bnr mmg , tp klo mmg MISALNYA dy ga suka sama gue yaa plislah jangn brmuka dua gitu , jangan pas gue udah SMA gtu baru brani ngejek gue yang mcmcm , aneh banget ga si ? apalgi yg ngina gtu PEJABAT SPENSA ndri , rada aneh gtu , dulu gue kalo ngejek kk kelas gitcu mikirmikir sikon , ini ga BERANInya SERBU , gila atuuuuut dongs gue --#oke gue ga bakal buka AIB gue disini
 haa iya gue juga KANGEN BANGET GILA sama seseorang yang dulu pernah jadi bagian hidup gue pas gue kelas dua , yaps mantan kekasih yang skrg ga jelas wkwkkw , tp kalo misalnya ya gue bisa dipertemuin lagii sama dy , gue cuman ingin mnta maaf aja buat PROBLEM dulu yang mngkn buat dy bnci banget sama gue , smpe ngeblock fb gue it yang mmg si gue duluan yg btingkah yg remove dy eh tbatba pas gue kangen BERAT ga ada lagi namanya , ya allah SHOCK banget sumpah gue , yayyaa lupakan dongse yah masalalu juga , buat SAKIT HATI
 eh yah satu lagi GUE KANGEN DUDUTZZ , bolo ,qori , asa , feli , haaaaa SO MUCH BANGET , gue kangen oy sama KALIAN , bangetzzz gila ! kapan dongs ya kita bsa ngumpul lgi cerita bareng ! jujur ya gue envy banget kalo lht sahabatan yg lgi ngumpul gtu , gue jadi keinget kalian banget , haaa unyuunyu..

pokoknya harus digaris bawahi SPENSA berikan gue kenangan yang NICE banget , gue gatau deh mau bales gimana , yang pnting GUE KANGEN BANGET SAMA SEMUA HAL YANG ADA DISPENSA , SEMUANYA BANGET ya allah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar