Kamis, 23 Desember 2010

buat lo !

gue emang baru msuk dalam kehidupan lo ,gue baru ingin mencoba memikat hati lo dengan pesona yang gue punya tapi itu bukan berarti buat KALIAN menjudge gue buruk atopun cuman sekedar nyobanyoba , dan jujur gue ga pernah mainmain dengan kata SUKA apalagi cinta yang gue punya .
gue tahu , ini memang bukan waktu yang tepat buat gue terusin misi gue buat dapatin hati lo karena gue gatau lagi , gue nyerah , gue bingung , mesti gimana buat lo ngerti kalo gue kayak gini cuman ingin nunjukin kalo gue sayang sama lo , gue ga pernah mandang lo dari segi apa pun ataupun ngarapin suatu yang lebih dari apa yang lo punya .
gue ingin lo ngerti kalo gue disini juga pnya seribu pengalaman yang mungkin ga pernah lo kira , jadi gue tahu sikap cowok seperti lo tapi gue bingung harus bersikap seperti apa ?
gue bingung , gue kalut , gue gila cuman karena GUE SAYANG SAMA LO ! ini bukan masalah kepuasan nafsu buat milikin lo tapi hati gue yang terlanjur SAKIT nunggu perasaan lo berubah buat BISA sayang sama gue .
gue emang gatau apaapa tntg hidup lo , yang gue tahu semua sikap positif lo bisa ngaruh banget di hidup gue ,
gue gatau apa yang ada dalam fikiran lo tntg gue , oke mungkin gue salah karena terlalu banyak berharap buat RASA yang sebenarnya gue sadar itu bukan buat gue , tpi kasih seribu alasan buat gue untuk ninggalin lo selamanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar