Sabtu, 04 Desember 2010

maaf , gue cuman ingin lo tahu kalau diginiin itu ga enak banget rasanya..

ini blog gue , gue curahin semuanya dsini , karena facebook , twitter , status bm itu bakal buat runyam kalau oomongan gue ga bisa di jaga .
kenapa ? gue salah buat cerita di blog gue sndri ? emang se ALAY apa blog gue ? emg gue ngmgin tntg siapa ? gue cuman ngmgn tntg diri gue , sahabat , keluarga , dan pacar gue , apa itu ngusik lo . GAK KAN !

tolong jangan buat hidup gue makin tambah sakit lagi cuman karena masalah blog gue , mau gue frontal dsni , itu hak gue dong , gue juga ga ngmgin lo , emg gue pnya salah apa sama lo ?
ya allah kenapa jadi gni , kalo emg lo ga suka sma gue , remove+block gue , kita tu kan udah kenal TIGA TAHUN trus knpa msih sibuk gtu ? syirik ya jgn gni banget dong , smpe bawabawa org ga jelas dlm masalah kita .
setau gue dulu kita BAIK , tp skrg gue smakin sadar banyak orang MUNAFIK yang ada disekitar gue .
dan masalah IRUL , irul itu COWOK gue kan , terus ko jadi lo yang resah ya ? gue udh blg semuanya sma dia , tanpa lo NGADU sdkt pn , tnpa lo ngejelek-in apapun tnttg gue ke dia , karena gue yakin dia tahu siapa gue -- lo tau gue tu ga ada niat mau slingkuhslingkuh , gue sma irul itu PUTUS-NYAMBUNG , dn dsaat gue ptus apa gue ga blh buat NGEBUKA HATI gue untuk orang lain ? dan lo pasti ga tau kalo gue ni baru BALIKAN sma irul tu , lo fikir udh lama , jadi jelas kalau di blog gue dulu itu tulisannya tntg GUE LAGI JATUH CINTA--
knpa ? mau ikut-iktan org nyalahin gue karena gue pnya seribu alasan ? sgtu pmbhgnya gue ? sgtu biadapnya gue ?
kenapa si ? kalau msalny gatau masalah jangan buat masalah baru , kita kan baikbaik , ko jdi ngerusak silaturahmi si ?
cobalah kalau gatau siapa gue, jangan langsung men-judge gue tu BURUK , tau ap kalian masalh hidup gue , kalau mau kenal lebuh jaih ,mending kita jadi teman kayak dulu (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar