Selasa, 05 Juli 2011

sixteen years old u,u

hm pesta ulang tahun yang indah , mungkin lebih tepatnya bukan pesta tapi suprise yang begitu indah , bahkan sangat indah . AKU BEGITU BAHAGIA ! sungguh ~
yaaak , umur ku sudah 16 Tahun , bagiku aku telah mendapatkan sesuatu yang lebih dari cukup . Aku punya keluarga yang sayang dan begitu peduli dengan perjalanan kesuksesan hidup aku , aku punya sahabat yang bisa mengajarkan aku betapa indahnya hidup ini dan yang terakhir aku punya orang yang begitu spesial yang menghiasi hidup ku dengan penuh warna , yeaaah I LOVE THEM SO MUCH !
untuk kedepannya , aku cuman ingin menjadi yang lebih baik dan menunjukkan yang terbaik , aku sama seperti orang-orang yang merasakan indahnya ulang tahun ya aku cuman ingin mereka yang sudah menjadi milikku akan tetap ada di samping ku , jaga mereka ya allah untuk ku ! untuk membuat aku terus tersenyum .






haaaah semuanya indah hingga aku tidak bisa melukiskan betapa bahagianya menjadi aku , liburan yang indah dan kado yang indah . MAKASIHMAKASIHMAKASIH!
makasih mama-papa-kak ressy-bang randy-alan-enno-aruq-yoan-sarah-uwik-yogha-bay-fio-lucia-indah-bolo-fely-asa-salam-bang husnul-pokoknya semuanya yang gabisa aku sebutin satu-satu .
AKU SAYANG KALIAN SEMUA !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar