Sabtu, 23 Juli 2011

perubahanmu ,teman ~

aku tidak tahu kau menggangapku apa , seorang sahabat kah ? atau hanya sekedar teman cerita mu ? atau mungkin teman pelampiasan hasrat kala kau marah ? yang pasti aku menganggapmu sebagai SAHABAT , ya walaupun itu bisa dikatakan baru untuk kita , hm lebih tepatnya ke aku karena ...... ha sudahlah hanya Tuhan yang tahu bagaimana rasa sesungguhnya yang kau anggap dalam dirimu untukku.
saat itu , saat aku menganggapmu angkuh , saat aku menilaimu buruk dan saat semua orang menganggapmu tidak baik , aku juga memperlakukan hal yang sama seperti mereka karena yang aku tahu kau hanya seorang lyang hanya bisa mempermainkan perasaan pasangannya , CUMAN ITU YANG AKU TAHU PADA SAAT ITU !
namun ketika saat itu juga , saat aku mulai mengenalmu dan memahami bagaimana kehidupanmu , saat itu jugalah perasaan ku berubah, berubah menjadi seorang teman yang BEGITU peduli dengan kehidupanmu .tapi aku sadar aku hanya seorang TEMAN bukan SAHABAT jadi pantas jika sekarang kau menjauhi ku seperti ini , kau mungkin bisa mengatakan kalau ini bukan masalah tentang menjauhi dan dijauhi ,atau mungkin aku nya saja yang terlalu bodoh menganggap semua ini penting untuk di bahas .
sekilas aku memang sudah melupakan mu , bahkan sudah menanggapmu MATI dalam kehidupanku namun aku sadar semakin aku membencimu semakin sulit untukku TIDAK PEDULI dengan mu .
aku tahu DIA memang teman ataupun sahabat yang lebih dulu kau temukan dibandingkan aku , aku tahu posisiku , aku tahu batas ku tetapi aku tidak tahu akan kenyataan yang sebenarnya terjadi sekarang .
aku tidak tahu , rasa apa yang sebenarnya ada dalam hatiku ?dan keadaan apa yang sebenarnya aku inginkan ? mengapa semua ini? mengapa aku tidak mampu untuk sekedar menyapamu ? di mana letak kesalahan ku ?

hm~ mungkin akunya saja yang terlalu banyak berharap untuk semua ini untuk menjadikan mu sahabat pertama yang mengetahui luar-dalamnya aku , tetapi lagi dan lagi aku salah karena aku tidak tepat masuk dalam kehidupanmu , andai saja waktu mempertemukan aku terlebih dahulu untuk menjadi sahabatmu mungkin sekarang keadaan kita masih baik-baik saja dengan cerita yang kita punya .
maaf jika memang semua ini bermulai dari kesalahan aku , kalau pun aku bisa menebus kesalahan itu , akan aku lakukan itu agar kau bisa kembali bersikap seperti awal kembali ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar