Sabtu, 13 Agustus 2011

aku butuh teman , Tuhan

hm mungkin aku memang bukan tipe orang yang bisa cerita masalah aku ke setiap orang ,atau mungkin akunya saja yang terlalu menutup diri , menganggap aku memang bisa mengatasinya . Tapi sekarang aku butuh teman , teman yang mengerti aku , yang ada disaat aku butuh . mungkin bukan cuman sekedar teman , SAHABAT , yaa sahabat yang mendukung aku , yang bisa memberi aku support .
bagaimana caranya untuk aku bisa cerita? masalah hidup aku , semua yang ada dalam hidup aku . ntahlah sampai kapan aku bakal menahan dan berpura-pura tersenyum dibalik semua yang ada . aku KUAT , teman . yaa aku cukup KUAT untuk sekedar membohongi semua orang tapi aku tidak  cukup mampu untuk menyakiti perasaan ku .
TUHAN BAGAIMANA CARANYA HATI INI BISA TENANG ?
aku tahu kalian lelah menghadapi sikap kekanak-kanakan aku , aku mengerti aku memang bukan teman yang cukup dewasa untuk kalian , tetapi aku berusaha selalu ada untuk kalian disaat kalian memang butuhkan .
aku tidak mempersalahkan apa pun sekarang , tetapi aku benerbener capek , yaaa aku capek Tuhan  ini memang benar-benar sudah di luar batas aku untuk menjadi wanita tegar .
terkadang aku butuh dia , yaa dia sahabat ku , aku bisa cerita sesaat ke mereka tapi tidak semua perasaan yang ada dalam hati ku , terlalu banyak yang memang aku sembunyikan . ini memang salah ku , ini berawal dari salah ku , tapi aku harus seperti apa dan bagaimana untuk merubah diri aku . HAHAHAHAHA kenapa akunya yang jadi galau yaaak , oke keep smile rissa :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar