Minggu, 05 Mei 2013

move on ! and get your best life~

setelah jalan kesini, setelah saya melihat "ini loo ibu kota". bener kata orang-orang , hidup disini ga mudah . saya harus benar-benar mengerti bagaimana kehidupan yang sesungguhnya yang mungkin tidak pernah saya dapatkan selama 17 tahun saya hidup.
hidup disini emang asik, semuanya serba ada tapi ya itu godaannya itu loo yang ga nahan .
hm.. saya melihat banyak teman-teman saya yang ingin sekali sekolah disini , di universitas nomor satu di indonesia
, namanya aja udah langsung pakai nama Indonesia. Siapa coba yang gamau jadi salah satu mahasiswa/i nya . tapi gimana ya buat dapatin sesuatu yang besar kita ga mungkin kan dengan usaha yang kecil.
bisa dikatakan saya sudah mulai menyerah tapi belum sepenuhnya menyerah juga, karena saya mikir gini , orang yang asli penduduk kota sini aja ya mentok kan juga ingin masuk sana , nah saingannya itu . wah saya gabisa bayangin seberapa membludaknya.
tapi emang bener sih kata sebagian teman saya ," kalo ga dicoba ya gimana kita bisa tahu sesusah apa masuk sana". tapi kan juga gabisa speak doang lah , semuanya ada usaha kan .
coba mikir gini , masa sih ada orang yang kerjanya twitter.an terus atau cuman ngupdate "baju yang lg trend skrg apa yaa?" masuk sana trus keterima di fakultas yang lumayan bagus . yaa bisa dikatakan mustahil dong tapi ya yang namanya rezeki siapa yang tahu kan.
yang penting sekarang , gimana kita bisa usaha mati-matian , kalo bisa sampe darah mengucur sekalian *alahlebay, ya setidaknya ini semua kan demi masa depan kita sendiri . Karena sebenarnya gabakal ada usaha yang sia-sia , kalo niat kita udah lurus, bener terus ya tinggal ikhlas dan pasrah aja lagi. Karena kan bakal ada yang akan mengatur semua permainan hidup ini , yaitu Allah SWT.

So, buat kalian yang punya citacita besar , gantungkanlah mimpi dan impian kalian diatas langit ketujuh, karena pada dasarnya kan ga ada yang bakal ngelarang seseorang untuk bermimpi, iya kan ? semuanya bakal di bayar kok dengan usaha yang udah kita lakuin .Intinya gabakal ada yang sia-sia , biarin aja ngalir gitu aja , percaya deh Allah SWT tu punya rencana masing2 buat umat-Nya dan yakinlah itu pasti yang terbaik .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar