Jumat, 03 Mei 2013

selamat tinggal sang pemberi harapan~

saya tahu mungkin saya salah ,iya ini semua salah saya karena terlalu memasukkan diri saya dalam kehidupan anda. saya tahu ini semua berawal dari saya, dari satu sikap, satu perhatian dan bahkan satu kalimat dari saya . Sekarang bagaimana bisa saya lari begitu saja dari serpihan hati yang sudah saya bangun sendiri. Anda tahu bagaimana jadi saya menaruh serpihan hati ini di ruang hati yang paling dalam , yang tak terlihat bahkan tak tersentuh . saya seperti batu es didalam kulkas yang hanya jika anda butuhkan untuk menyegarkan bibir tipis anda itu yang anda campurkan dalam tes manis yang selalu anda buat. Anda tahu saya terlalu lelah mengikuti semua permainan ini , mungkin lebih tepatnyaa bukan sebuah permainan namun sebuah jebakan yang terlalu melukai. saya tahu mungkin disini anda sebagai tuan rumah bahkan pemegang tahta terbesar .
iyaa.. saya saja yang terlalu bodoh, yang terlalu mengikuti alur, yang terlalu ada ketika air mata anda keluar karena dia,dia dan dia. saya tidak tahu berapa banyak dia yang anda ceritakan kepada saya. tapi satu hal yang anda tahu, saya senang melihat anda bahagia, bahagia bersama wanita yang memang mencintai anda, yaa sayangnya saja bukan saya.
jika saja , saya masih punya waktu untuk menghabiskan waktu saya bersama anda, saya hanya ingin katakan , "lepaskan saya dari rantai ini , semua ini hanya akan membuat saya mati perlahan". dan "terimakasih untuk semua hal yang pernah kita lakukan bersama"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar