Sabtu, 21 Januari 2012

kembalilah, pelita cerita ku !

Semakin jauh kita melangkah , semakin jauh juga hubungan jarak yang terpisahkan diantara kita . Kita seperti orang yang tidak pernah dipertemukan Tuhan sebelumnya padahal kita saling memahami hanya saja banyak orang-orang dengan keadaan tepat menghampiri kita disaat kita salah .Aku memang tidak seperti orang memperhatikan , tidak menatap ataupun tidak peduli sekali pun namun jauh dilubuk hatiku yang paling dalam , "aku ingin sekali jadi orang pertama tempat kau menemukan tumpuan dimana kau harus menangis dan menjadikan ku tempat terindah untuk kau jadikan kenangan manis" . Tapi mungkin hanya aku saja yang merasakan perubahan dalam hubungan kita sekarang . Kita itu satu tempat tapi untuk menegur pun aku tidak bisa karena aku fikir kau memang layak bersama teman baru yang aku anggap lebih baik dariku .Bahkan aku tidak tahu sesuatu yang menurutku aku boleh mengetahuinya , aku memang seperti orang lain , sama seperti mereka dihadapanmu . Namun aku ingin sekali seperti dulu . Aku rindu



dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu


* kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar