Senin, 26 Desember 2011

kepastian

keraguan yang mendalam dalam hati saya yang membuat saya belum mampu untuk mencintai dengan sepenuh hati , ini bukan masalah hati tapi ini masalah waktu .Waktu yang tepat yang keberadaannya kini melayang di udara untuk terbang mencari celah yang bisa menjadi tempat kepastian . Waktu pun juga butuh kepastian,tidak mungkin ada waktu yang tepat untuk kepastian yang salah .Hanya saja kapan ada waktu yang tepat dengan kepastian yang jelas , itu sangat sulit sekali untuk diterka .
 hidup memang pilihan tapi kan dari setiap pilihan pasti ada yang terbaik , mana mungkin Tuhan menciptakan pilihan tanpa pilihan yang tepat diantaranya , itu kembali lagi ke individu masing-masing untuk meyakininya .
 Begitu juga dengan mencintai , hanya orang bodoh yang mengatakan cinta itu hanya sekedar syarat, syarat untuk sekedar menepati dan ditepati janji . Namun hanya orang bodoh juga yang mau menghabiskan waktunya untuk mencintai seseorang yang tidak pasti .
 Mengagumi itu adalah hal yang wajar untuk setiap orang , setiap orang boleh untuk mengagumi ataupun dikagumi oleh seseorang lainnya , tetapi kita juga harus memikirkan tentang prinsip yang tertanam dalam jiwa kita. Karena prinsip itulah yang akan membantu kita untuk menemukan sesuatu yang pasti dengan waktu yang tepat .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar