Rabu, 14 Desember 2011

perbedaan itu wajar

ada dua orang yang mau aku ceritain sekarang , yang tau tandanya pintar u,u

1. dia cowok ,seumuran denganku . Dia lumayan ganteng ,untuk wanita yang pertama kali melihatnya mungkin langsung klepek-klepek tapi jangan harap untuk pertemuan kesekian kalinya. Sebenarnya anaknya baik kok ,kocak juga tapi kadang orang yang belum kenal dia jadi salah pengertian nilainya . Orangnya sering galau-an cuman karena faktor cewek yang sampai saat ini masih dia sayangin , dan dia jadiin wanita-wanita yang dekat dengan dia sebagai pelipur laranya, menurutku . Banyak sekali orang yang salah paham karena hal itu .

2. Dia wanita , juga seumuran denganku . Anaknya cantik ,putih tapi sayang dianya agak terlihat sombong , mungkin bisa dibilang matre *karena cowoknya sendiri pun sudah mengakuinya . Aku tidak tahu banyak tentang dia karena aku kurang menyukainya . Menurutku dia hidup di dunia ini hanya sebatas keberuntungan , keberuntungan karena dia cantik , eh bukan cantik lebih tepatnya , hanya berkulit putih . Dibilang pintar , tidak sama sekali , tapi aku akui jiwa sosialnya memang cukup di ancungkan jempol . Tapi tetap aja aku ga respect dgn dia hahaha-,-


Mereka itu cantik , ganteng . Tapi kenapa yaa mereka itu ga memanfaat kan itu , malah merusaknya . Sayang aja kan ada orang cantik tpi prilakunya kayak orang.... *ups sensor , gitu juga sama yang ganteng , kenapa harus galau sama satu wanita ? Hidup itu kan terus maju , ga ada gunanya buat lht kebelakang , ya memang si ada orang mengatakan kalau kenangan itu bagian dari masa depan .

Aku memang gabisa langsung nge-judge mereka gimana ,karena memang mereka punya kehidupan masing-masing . Tapi berhubung ini blog aku , diary kecil aku , jadi itu ya suggest aku tentang mereka hehe .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar