Rabu, 14 Desember 2011

freak people

Memang sih , semua ini hanya hipotesis dari percobaan aku yang ga punya ujung hasil. Aku memperhatikan banyak orang yang ingin menunjukkan siapa dirinya didepan orang lain ,yang cewek pingin dapat perhatian dari cowok di sekelilingnya , eh yang cowoknya gak mau kalah juga , pingin di puja2 segedung sekolahnya karena keahlian yang ia punya tapi sebenarnya mereka ga sadar kalau hal bodoh itu malah bikin orang sesama jenis dengan mereka jadi menganggapnya lain bahkan seperti jenis penyakit yang di ibaratkan dengan ilfeel.
Buat apa sih kita di agung-agungin di kaum yang bukan gendre kita. Kalau misalnya aja kita kaum hawa ,apalah salahnya kita menarik hati kaum hawa terlebih dahulu .
Seperti contoh dulu waktu aku SMP, dia cewek punya kakak , sebenarnya sih dia cewek biasa aja , mungkin bisa dibilang alay juga tapi karena kehormatan kknya , maka orang didekatnya menjadi sedikit menghargai keberadaan wanita itu . Anaknya ramah sih tapi sayang dia ga ngerti bagaimana cara menghargai kaum sesama jenisnya . Mungkin aku memang tidak terlalu sepaham dengan jalan pikiran dia ,dibilang suka , aku suka dengan dia karena dia cukup ramah denganku. Tapi kadang aku risih ada disekelingku yang membicarakannya seperti orang yang tidak ku kenal .
*pesen aja : jadilah diri kamu sendiri ,gak perlu ngebentuk diri jadi apa pun karena itu sama sekali ga penting . Kedekatan kamu dengan beberapa pria itu hanya membuat citra yang udah kamu bangun bakal hancur mendadak . Jangan sok polos kalau misalnya kamu sendiri tahu maksud pria itu apa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar