Rabu, 14 Desember 2011

celah yang tak pasti

Untuk zaman yang serba limitied sekarang , kasta pun di perhitungkan dalam hal mencari pria atau wanita idaman . Banyak banget orang yang ingin menyamakan kastanya yang sebanding ,tapi kalau memamng itu dipersoalkan ,jadi sekarang apa gunanya orang yang berkehidupan cukup ,apakah orang-orang seperti mereka tidak pantas untuk mendapatkan cinta sejati . Bukannya ini hidup yang memang sudah ditakdirin dengan jalan masing-masing yang katanya setiap manusia mempunyai hak yang sama mendapatkan kebahagian .

Aku tahu ini baru awal memulai , tapi aku sudah takut sekali untuk melangkah lebih jauh, karena resikonya besar sekali . Mungkin orang-orang disekeling2nya tidak bisa menerima keadaanku yang seperti ini , atau mungkin karena faktor mantan dia yang tak terhtung jumlahnya itu dan aku tidak ada apa-apanya dibandingkan mereka semua.

Ini saatnya aku berhenti , saatnya aku mencari celah yang lain , celah yang pasti untuk diresapi , yang tidak setengah jalan jika aku ikuti . Pergilah karena aku tak kan berlari mengejar mimpi yang telah kau bawa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar