Kamis, 15 Desember 2011

saya benci wanita seperti anda

Awalnya saya menganggap anda baik , bahkan saya ingin mendekati anda dan ingin menjadikan anda sebagai teman saya . Tapi lambat laun setelah saya memperhatikan pembicaraan anda , cara pakaian anda itu benar-benar membuat saya ilfeel 360 derajat . Anda berpakaian seperti tidak seumuran dengan anda , berbicara layaknya orang yang sangat menderita .Saya tahu itu memang lah modern untuk masa yang sekarang ,tapi setidaknya anda tahu bagaimana dan dimana tempat yang layak untuk anda menggunakannya .
"Hai gadis cilik yang ingin beranjak dewasa , umur anda itu baru 15 tahun , tapi dandanan anda seperti orang yang sudah memiliki suami yang kaya dan diporotin hartanya".
Anda itu cantik , sayang sekali jika kecantikan anda hanya di pergunakan untuk hal yang tidak selayaknya , itu sama seperti illegal (?) . Terkadang saya bingung ,anda itu sudah punya cowok tapi kenapa harus cowok yang lain anda deketin juga , dan kenapa semua cowok yang anda deketin itu cowokcowok yang memiliki kantong tebal hahaha , mungkin benar tebakan saya kalau anda wanita .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar