Kamis, 15 Desember 2011

kita beda

aku benci ketika aku harus dipertemukan denganmu
aku benci ketika aku harus bersikap aneh saat bersamamu
aku benci ketika aku harus dijadikan pilihan Tuhan untuk mencintaimu

aku tidak tahu harus bersikap seperti apa ,
saat kau berada dihadapan ku
saat kau menyapa ku
saat kau menorehkan senyum untukku

 aku seperti ragu untuk melangkah
 aku seperti lemah dalam memilah
 aku seperti terduduk dalam impian
 aku seperti langit untuk bumi

*aku tahu memilih untuk menyukaimu memang resiko yang terlalu besar untukku ,seperti jurang yang dalam dan aku tepuruk didalamnya karena mungkin kita memang beda , beda kasta ,beda pendapat , beda impian bahkan beda dunia . Susah sekali untukku menyatukan kita , apalagi harus menyatukan lingkunganku yang 360 derajat berbeda denganmu . ITU PASTI SANGAT SULIT. Lingkunganku saja belum bisa untuk menerimamu apalagi lingkunganmu yang beraturan itu butuh waktu yang cukup untuk menerimaku, tapi sayang aku cuman pelakon yang mencintaimu ,yang tidak mampu untuk mempengaruhi keadaan untuk merubahnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar