Sabtu, 11 Februari 2012

thinking about boys

sejauh yang aku tahu , spesies lelaki sama spesies perempuan itu sama aja sikapnya , hanya saja ada beberapa bukti fisik yang membedakan mereka .
oke, yang mau aku bahas disini adalah tentang lelaki .
Kalau dibilang banyak tahu tentang info lelaki aku juga bukan pakarnya tapi kalo dibilang pengetahuan aku tentang laki-laki minim enggak juga *jadi maunya apah ?!*
yang aku tahu yaa , laki-laki itu mau ngabisin waktu mereka buat sesuatu yang kadang perempuan pikir itu gak penting , contohnya : memodif mobil atau motor mereka dengan semua biaya yang mereka punya yang padahal fungsinya itu tidak terlalu penting . hmm .. mereka juga mau meluangkan seharian waktu mereka cuman untuk berlatih bola , ngeband dengan teman-teman mereka . Memang sih ada beberapa lelaki yang menganggap musik itu segalanya dalam hidup mereka , sampai lupa makan , lupa pacar, lupa kehidupan untung aja ga kelupaan pake **sensor
mungkin lelaki juga merasakan hal yang sama tentang memikirkan "apa yang sebenarnya ada difikiran seorang wanita?" seperti mereka yang menganggap " untuk apa lipstick ? bedak ? baju mewah ? perhiasan ? HAHAHAHA pasti lelaki juga mikirin "itu kan ngabisin duit doang, apa gunanya coba , gak bangetlah".
kan pada intinya pemikiran cewek dan cowok itu sama , tetapi terkadang dalam sebuah hubungan mereka menganggap kalo perbedaan pendapat seperti itu menghambat segala hal dalam kemajuan karir hubungan mereka .
kita lihat lagi disegi lainnya yang mungkin positif kalau di bandingkan dengan hal tadi ,
Aku juga lihat tentang perasaan lelaki ke perempuan , kalau mereka itu udah " SUPER FALLING IN LOVE" mereka mau ngelakuin apa pun buat orang yang mereka sayang itu memang mendapatkan sesuatu yang terbaik dari mereka , tapi jangan salah juga kalau para lelaki udah benci apalagi udah MUAK , udahlah "TUTUP BUKU" untuk seorang perempuan bisa meluluhkan lagi hati lelaki tersebut . Kalau di bilang laki-laki itu cuman punya nyawa 2, awalnya memang disakitin dan mereka sabar untuk itu tetapi kalau udah masuk ke nyawa dua yah itu sama aja dengan nyawa terakhir mereka .
Jadi , buat kamu semua yang lagi suka dengan pria , please perlakukan diri kamu layaknya kamu , buat kamu itu ada chemistry yang buat lelaki itu bertekuk lutut dihadapanmu . Bersikaplah sewajarnya dan Berpenampilanlah semenarik mungkin tapi  inget JANGAN  OVER .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar