Senin, 20 Februari 2012

perasaan itu anugrah

SUKA ? haha semudah itu kah kata suka bersemi dalam diri seseorang . OH TIDAAAAK !! suka itu sama saja membunuh bibit-bibit sel secara perlahan lagi , K-A-R-E-N-A itu bakal menambah kalori tentang penyesekan (kalo di icon hp itu bisa dilambangkan dgn :(  )
 Inilah susahnya kalo udah kenak VIRUS SUKA MEMATIKAN , tidak memandang siapa yang disuka dan tidak memandang apa yang telah dimiliki seseorang yang kita suka itu , contohnya aje nih yee kalo cowok yaa udah ada ceweknya , yaa kalo cewek udah ada cowoknyaaa .
PADA DASARNYA itu ya GALAU lah , yayayya emang ada obat galau ? obat menghilangkan virus suka? obat menghilangkan perasaan sayang, suka , bahkan cinta yang mungkin baru bersemi itu ? GAK ADA SATUPUN !!!! cuman diri kita kan yang tahu bagaimana nyikapinnya , ya ialah lagian salah siapa coba suka dengan orang yang udah punya pengawal disebelahnya tapi siapa juga yang mau suka tapi bertepuk sebelah tangan , IYA KAN ? terus mesti gimana coba ?! kalo kata pakar nenek moyang dulu ni yee "cinta itu harus di kejar walaupun bermodal seribu" (nahloh ini hubungannya apalagi?) gak maksud aku gini , cinta itu yaudah cinta aja , gausah ada embel-embel dibelakang rasa itu , karena tanpa kita sadari cinta yang tulus itu datang ketika kita tidak tahu bagaimana harus bersikap dan rela bahagia untuk orang yang kita sayangi . 
buat lo yang baru putus, pasti ujung smsnya selalu bilang gini " yaudahlah mungkin ini memang yang terbaik untuk kita , semoga dapatin orang yang lebih baik dari aku ya " iya kan iya kan ? itu jurus SMS putus paling konkrit yang selalu aku baca di ujung-ujung nafas kejombloan . Emang kalian kira dengan kalian putus semuanya bakal baik-baik aja ? kalian berharap pasangan kalian bisa nemuin seseorang yang lebih dari kalian kan , nah aku punya pertanyaan ---> ini pertanyaan mudah tapi sulit untuk dijawab , EMANG KALIAN RELA MANTAN KALIAN NGELUPAIN SEMUA KENANGAN YANG UDAH KALIAN BUAT ? hm mungkin cuman beberapa orang yang bakal nganggukin kepalanya dan mungkin bakal senyum-senyum sendiri karena mereka fikir move itu siliy *ini bagi orang yang masih sayang yaaaa*

Pada intinya yaaa , "suka itu anugrah , kalo gak ada kata suka ga mungkin kan kita bisa sayang sama orang yang kita kagum-kagumin sekarang , dan satu lagi kata suka itu bukan sesuatu yang harus dijadikan taruhan dalam sebuah hubungan , maksud aku gini kalo suka sama orang dalamin dulu hati mereka , pahamin dulu , buat mereka sejalan sama pikiran kita terus jangan cepat ambil keputusan , kalo keputusan itu udah keluar dari mulut kamu itu udah hak mereka untuk melakukan sesuatu terserah hidup mereka dengan jalan mereka masing-masing"



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar