Kamis, 01 Maret 2012

jangan labil , please u,u (?)

hm untuk kali ini , kita ganti bahasa ya , pake "Gue-Eloh". Gue dapet penemuan lagi tentang cinta , sama sih dengan hipotesis gue yang lalu "kalo cinta tu ga bakal pernah selesai dengan satu jalan , ya memang mesti ruet dan complicated banget" . Gatau kenapa , aku malah jadi mikir gini , ga setiap orang yang pacaran iitu saling mencintai ,ada yang cuman kepuasan batin atau hanya sebuah kewajiban dalam pergaulan . Logikanya ya buat siapa pun ,"kalo emang lo belum siap untuk pacaran , jangan deh ngasih harapan sama orang yang belum lo yakin dia ada dalam hati lo , karena itu bukan cuman nyakitin di pihak dia , tapi lebih nyakitin ke lo nya". kenapa ? karena pacaran tanpa hati itu cuman bakal buat hidup lo ga berarti , emang lo fikir banyak mantan itu keren ? untuk sebagian orang , ada yang menyimpulkan kalo "pacaran itu emang kebutuhan" , tapi coba deh fikir , lo senang ga kalo misalnya dapet seseorang pertama yang belum bekas psangan mana pun dan itu jadi milik lo sekarang , bagaikan ketika lo mau sebuah mobil keren , pasti lo pinginnya yang mulus dan keluaran dari dealer langsung , iya kan ? *yang bilang gak , tandanya mereka munafik #kokmaksaya (?) hahaha

dan buat seseorang yang disana, "kalo memang ga sanggup buat mempertahankan hubungannya lagi , yaa toh jangan dipaksakan , yakinlah kalo Tuhan tu bakal ngasih pasangan yang paling terbaik didunia buat lo"
HIDUP ITU CUMAN SEKALI ,kalo cuman karena satu pasangan kita labil , gmana mau ngadapin istri atau suami kelak yang bakal selamanya nemenin hidup kita . 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar