Sabtu, 28 April 2012

suka itu seperti parasit

suka itu seperti parasit , seperti racun , seperti kanker yang mematikan . Hanya untuk sekedar suka seseorang mampu melepaskan orang yang sudah bertahun-tahun bersamanya . Mungkin benar untuk sebagian orang , untuk apa melepaskan seseorang yang sebenarnya udah dikirim Tuhan untuk menjaga kita daripada harus tetap mempertahankan orang baru dengan jiwa baru .
Kenapa aku bilang suka itu parasit ? coba kalian terapkan dan bayangkan , waktu pertama kali kalian menyukai seseorang . Hanya untuk sekedar melihat saja dari jauh itu sudah mengobati hati kalian bukan ? tertawa kegirangan ? senyum-senyum ga jelas ? HANYA KARENA VIRUS SUKA ..
tapi coba bayangkan , gimana rasanya hati kalian mendam perasaan yang udah lama banget stuck didalam hati yang mungkin hati kalian sendiri menolak kehadiran perasaan itu . Perasaan menggebu-gebu , perasaan ingin memiliki , perasaan hanya untuk sekedar dekat dan hangat .Dan kenyamanan itu belum kalian dapatkan untuk saat ini , karena kalian tidak lebih dari seseorang yang hanya bisa mengagumi tanpa berbuat sebuah aksi yang mendapatkan respon besar . Memang berat untuk mencoba sesuatu yang mungkin memiliki resiko tajam untuk kedepannya .
Mendam perasaan itu lebih sakit daripada harus mendam BAB dalam 2jam. Kalau mendam perasaan itu kaya kentut mungkin semua orang akan ingin mencintai dan menganggap kalau cinta itu seperti permen , yang bisa dibeli 3-seribu tapi sayang tidak ada yang mampu membeli Cinta .
Kalau cinta itu mudah untuk dimengerti mungkin ga akan ada lagi orang Gila ataupun korban bunuh diri karena cinta ditolak .
Sebenarnya cinta itu datang karena hasrat hati yang terlalu egois untuk memiliki , kalian percaya ga "SESUATU YANG DIPERUNTUKKAN TUHAN UNTUK KITA, AKAN TETAP JADI MILIK KITA".

Jadi buat kalian yang suka sama seseorang , cobalah mengerti apa yang sebenarnya hati kalian inginkan , jangan jadikan perasaan kalian seperti parasit apalagi racun yang mematikan . Ingatlah masih banyak orang diluar sana yang lebih membutuhkan kasih sayang kalian . Tapi bagi kalian yang tetap kekeh untuk mempertahankan rasa suka yang ada dalam hati kalian , Lanjutkan saja , karena sebenarnya Tuhan itu suka dengan hambanya yang mau mencoba dengan hati yang ikhlas . Percayalah seseuatu yang dilakukan dengan ikhlas akan mendapatkan Imbalan yang luar biasa banget ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar