Senin, 30 Juli 2012

ten the most imprtant part I love in my life

1.MamaPapaKakressyBangRandy
saya tidak tahu jadi apa jika tidak ada orang-orang yang dilahirkan sebaik mereka untuk saya. Mereka benar-benar bagian terpenting dalam hidup saya. Jika satu saja saya harus kehilangan mereka itu sama saja mematikan setengah denyut nadi saya.

2.Fadhlan Maulana
saya tidak tahu harus bagaimana mengucapkan rasa syukur dan terima kasih saya karena pernah di izinkan Tuhan untk bersama dan menyatukan perasaan saya menjadi satu rasa yang tidak bisa saya ungkapkan hanya dengan kata-kata.

3.Nabyla Devani
saya juga tidak tahu harus sebahagia apa karena memiliki teman sedekat dia dan sepengertian dia kepada saya. Disaat saya sedih, galau, kacau dan hal itu tidak bisa saya ceritakan kepada keluarga dan Orang special saya maka dialah orang satu-satunya yang akan saya cari dan saya jadikan tempat peneduhan hati.

4.Fiona Mazka dan Lucia
walaupun kita jauh tapi saya tidak akan pernah bisa melupakan jerih payah kalian untuk selalu datang disaat saya ulang tahun , untuk selalu siap di saat saya sedang galau atau sedang suka dengan seseorang. Saya menganggap kita bukan sahabat tapi lebih tepatnya kita SAUDARA.

5.Ruri Kartika Wardhani dan Yoan Silvy Aulia
saya sengaja tidak memisahkan nama mereka, karena mereka tidak akan lengkap jika hanya sendiri. Yang saya suka dari mereka, mereka bisa menempatkan diri disaat keadaan saya sedih bahkan bahagia sekalipun. Tidak ada satu kata pun yang saya tutupi jika berbicara dengan mereka, semuanya keluar begitu saja. Bahkan waktu 4jam pun tidak akan memutuskan waktu pembicaraan kami tentang banyak hal.

6.Zul Asmi Retno Amartiwi
walaupun sekarang kita sudah jauh, tetapi saya tidak akan mungkin menghapus nama dia di daftar sahabat saya. Saya menganggap dia seperti adik saya sendiri. Dia bersifat netral dan dia adalah satu-satunya orang yang selalu memeluk saya disaat saya sedang menangis.

7.Yogha pratama dan Isroq Kurniawan
HAHAHA saya tidak tahu mengapa memasukkan nama mereka dalam kehidupan saya. Tapi ketika saya sedang butuh sosok abang laki-laki, mereka cukup bisa membantu bahkan mereka bisa membuat rasa galau saya hilang dengan bahan lelucon mereka.

8.Floera Finalita, Febby Engla, Yuni Faizah, Riri Werdhany,Novrike Mulyawati,Muthia Khanza, Ayu Yuliana dan Santa Oktavia Ginting
mereka adalah  teman-teman yang mungkin baru saya kenal. Tapi dengan kehadiran mereka dikelas, saya jadi menemukan sahabat baru dan kehidupan baru bahwa "Berteman itu tidak boleh STUCK ditempat (?)"

9.Sarah Feby Kartika dan Yosia Irene
secara kedekatan kami memang tidak terlalu dekat tapi jika saya ada masalah dan mereka juga sedang ada masalah kami selalu membantu untuk meringankan walaupun hanya sekedar lawakan atau sindiran kecil.

10.Part Of VIIC, VIIID,IXC, XE, XI IPA 2 dan XII IPA 2
semua orang yang saya kenal pada saat itu, saya benar-benar menemukan banyak hal dari penjelajahan saya tentang arti persahabatan , kekeluargaan bahkan cinta yang terkadang tidak saya temukan dibagian luar manapun.

Serta sama semua hal yang telah menyangkut dalam kehidupan saya selama lebih kurang 17Tahun yang mungkin tidak bisa saya ucapkan satu persatu nama-nama diantara kalian. Tapi tenang saja, saya PASTI tidak akan melupakan siapa pun orang-orang yang telah berjasa dalam kehidupan saya selama ini.
I LOVE YOU FOR A THOUSAND YEARS..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar