Selasa, 30 Juli 2013

pergi..

 pergi..
 saya tahu ini bukan cara terbaik. ini hanya hal bodoh yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang tak berani memperjuangkan dirinya sendiri, yang tak berani membangun mimpi yang padahal dari awal sudah dirangkai secara indah. Tapi itulah rencana Tuhan bukan, kadang hal-hal yang tidak masuk akal seperti ini pun bisa terjadi.
 Saya bukan nya lari dari masalah, saya bukannya takut akan keadaan yang akan berubah 360 derajat dari tujuan awal saya. Saya rasa ini bukan masalah "Go or Stay" tapi ini lebih ke prinsip hidup yang sebenarnya sudah melewati batas. dan Saya rasa memperjuangkan itu boleh, tapi tak juga harus menjatuhkan harga diri bukan, saya seperti orang yang sedang memohon tapi diacuhkan begitu saja.
 Setidaknya saya bukan begitu langsung memutar arah untuk kembali ke tujuan awal saya, saya sudah memperjuangkan dan saya sudah mempertahankan rasa itu tetap ada tapi lihat? saya tidak bisa untuk terus mengikuti kata hati, saya tidak bisa untuk terus ada dalam skenario ini. Saya bukannya capek untuk terus mencoba tapi lebih tepatnya saya sudah menyerah untuk mempertahankan hati yang sebenarnya telah goyah.
 Tapi ntahlah karena pada kodratnya saya hanya seorang wanita bukan? saya tidak bisa melakukan hal-hal yang diluar batas saya. Namun saya tidak bisa memungkiri kalau rasa itu masih ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar