Kamis, 18 Juli 2013

saya mencintaimu

setidaknya pagi ini saya lebih tenang, saya lebih kuat dan jiwa saya semakin yakin bahwa "setiap wanita punya hak yang sama untuk diperjuangkan". Anggap saja kemarin adalah pencerminan jiwa saya yang rapuh tapi biarlah itu menjadi hari kemarin karena dengan sekuat hati saya akan mengembalikan itu semua lagi.
 Galau terlalu lama juga tidak baik bukan? saya hanya ingin tegas atas diri saya, saya pergi bukan karena saya menyerah untuk mencintai tapi karena memang suara hati yang telah membuat saya harus pergi.
 Satu hal yang harus kamu tahu saya mencintaimu tapi bukan berarti cinta yang saya punya tidak lebih besar dari cinta saya kepada Allah, oleh karena itu saya yakin bahwa "wanita baik-baik juga akan mendapatkan pria baik-baik bukan?" oleh sebab itu izinkan saya pergi, izinkan saya mencari apa yang sepantasnya saya cari dan apa yang sepantasnya saya temukan.
 Untuk jiwa yang terkasih : saya mencintaimu karena Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar