Jumat, 04 Maret 2011

semua karena kau , lelaki tak bermoral !

aku bukannya mau ngebandingbandingin perasaan KITA , mana yang lebih tersakiti atau disakiti , tapi apa salah aku untuk sekedar jujur sama diri aku ? KALAU MEMANG AKU ITU SUKA DENGAN KAU , iya sejak dulu aku nahan semuanya , dan sejak dulu aku berusaha untuk tetap bertahan ngadapin semua yang ada , IYA AKU MENJADI ORANG LAIN UNTUK MELUPAKANMUA .
hahahha betapa hebatnya semua sandiwara ini hingga aku sendiri tidak sadar secara tidak sengaja di permainkan oleh CINTA seperti kau , lelaki tak punya perasaan ,  iyaaa sakit banget rasanya kalau terus seperti ini , aku tahu ini semua menyiksaku tapi kalaupun aku tahu apa yang harus dan semestinya aku lakukan sekarang PASTI aku akan lakukan tapi masalahnya sekarang AKU TIDAK TAHU karena apa ? KARENA AKU DIBUTAKAN CINTA YANG TIDAK JELAS SEPERTI INI .
aku harus bagaimana ? aku harus menyalahkan siapa ? dan aku harus minta tolong dengan siapa untuk menolong diriku ? HALLO DUNIA , jawab pertanyaan ku , AKU HARUS GIMANA TUHAN !!!!

yayaya berusaha mencintaii orang lain , SUDAH , yayaya SUDAH berapa lelaki pula yang telah aku permainkan seperti ini  dan aku tidak tahu kapan selayaknya aku mendapatkan KARMA agar aku sadar MEREKA tidak salah dalam hal ini,
itu semua garagara apa ? KARENA KAU ! karena pengharapan ku yang begitu besar untuk KAU ! inget cuman KAU !
tapitapitapi dan tapi lagi yayayaya terlalu banyak TAPI dalam kehidupan aku , hingga aku sulit untuk melupakanmu atau sekedar merelakanmu bahagia , bahkan aku tidak rela lahir bathin jika kau harus bersama orang yang sepantaran dengan ku , kenapa harus orang disekelilingku ? MASIH BANYAK WANITA YANG BISA KAU PERMAINKAN SEPERTI AKU tapi bukan untuk temantemanku .
ntahla apa yang ada dalam pikiran aku sekarang , cinta atau dendam yang harus terbalaskan ? ntah aku saja tidak mengerti harus menjawab apa , karena aku sendiri tidak paham apa yang terjadi sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar