Rabu, 09 November 2011

famous people

Siapa coba yang ga mau jadi orang terkenal di era modern seperti sekarang ini ? Mungkin itu cita-cita setiap orang , munafik banget kalau misalnya ada orang yang tidak mau diperkenalkan dan mengenalkan diri mereka . Ini kehidupan , pasti duniawi membentuk mereka untuk menjadikan mereka terkenal . Awalnya aku ingin sekali untuk menjadi orang terkenal , di kenal banyak orang dan bayangkan semua siswa mengenalku . Itu impian terindahku pada waktu dulu . Tapi ketika aku sadar kalau ternyata aku hidup dilingkungan keluarga yang membesarkan nama orang tuaku karena pangkat mereka, di agungkan dengan dasar nama. Aku fikir ayah ku tak seenjoy dulu membangun rumah tangganya , bahkan dia lebih mementingkan urusan pekerjaan dibandingkan harus mengantar dan menjemputku ketika aku pulang sekolah , aku kehilangan kasih sayang yang seharusnya usia sepertiku mendapatkan . Hingga sampai sekarang ,aku terbiasa sendiri , tidak mengekspos masalahku ,aku tidak ingin orang besar melihatku dengan wajah kasian ,aku tidak ingin diagungkan karena dasar nama orang tua ku , karena jabatan mereka .

Andaikan saja aku sudah berkeluarga memiliki putra-putri dirumah kecilku , aku hanya ingin memperkenalkan diriku dan menyombongkan jabatan ku sebagai ibu dengan keluarga yang aku bina nanti .
Terkenal memang impian semua orang tapi tidak untukku . Aku fikir walaupun aku bukan siapa-siapa ,orang pun sudah mengenalku , sudah mengetahui namaku , aku hanya ingin dikenal karena diriku bukan karena embel-embel yang menyertaiku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar