Kamis, 08 September 2011

cover buku belum tentu seindah isinya~

hm waktu aku ngecek notification di facebook , ada satu pemberitahuan yang menyatakan kalo friend request aku diterima, awalnya bingung , ini nama siapa , oh my god ! ternyata dia cewek si itu ...(?) HAHAHAHHA itupun aku tahunya dari facebook temennya aku yang kebetulan temenan sama dia di FB , karena dulu seinget aku dia itu namanya agak alay gimana gitu , eh ternyata sekarang udh tuker nama , okelah forget it about her name ~
terus aku lihatin satusatu wall dan status dia ,sekaligus foto dia . sekilas yaa anaknya biasa aja , nothing special with her -,- dan tibalah aku lihat wtw.an dia dengan cowoknya itu , dan bener-bener ga ada perasaan kesel karena cemburu melainkan malah jadi terharu , kelihatannya cowok nya syg banget sama cewe itu , aku harus mundur (?) hahhaa kaya romancenya lain aja , senang aja gitu nah , apa aku harus comeback dengan A(?) hm ntahlah yaa ini hanya masalah waktu yang akan menjawab itu semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar