Sabtu, 17 September 2011

klarifikasi singkat ~

aku ga nyalahin siapasiapa sekarang,bahkan aku nyalahin diri aku sendiri , kenapa masuk dalam lobang yang sama (?) hm tapi aku juga manusia biasa bukan , punya segala batas dalam diriku, termasuk keterbatasan aku untuk menjaga emosi aku . aku tidak tahu alasan apa yang buat kalian mencari-cari kesalahanku atau memang akunya saja yang terlalu banyak salah hingga kalian pun juga tidak tahu bagaimana cara mengatasinya seperti aku , kita sama kalau kita ada dalam satu kondisi yang sama pula tapi masalahnya ada satu hambatan yang buat kita saling salah paham .
disini aku cuman ingin jelasin "aku terima keputusan itu , dan aku tidak pernah berbuat apa-apa hanya untuk merusak nama baik ku , aku punya agama dan aku tahu apa yang harus aku lakukan tapi salahnya kalian yang tidak tahu bagaimana menempatkan rasa BEGITU PEDULInya kalian kepadaku"
sekilas aku memang menganggap ini biasa dalam satu hal kompetisi , aku tahu ada yang kalah dan ada yang menang , dan aku tahu konsekuensinya tapi kan ga harus se-ruet ini banget , kenapa harus dipermasalahkan ?
kalau memang aku salah , silahkan datangin aku , kalian boleh tanya aku , bicara didepan aku , tapi TOLONG hentikan fitnah itu ! *astafirullah
jangan jadikan media jaringan sosial ini memperburuk nama seseorang , aku tidak bisa melawan karena aku tahu posisi aku , bukan berarti aku takut tapi karena aku berfikir "untuk apa dilanjutkan , toh gabakal bisa ngerubah keputusan kan(?)
aku bukannya ingin sok dewasa ataupun sifat kekanakan seperti yang dituduhkan , aku hanya bersikap layaknya umurku , bukannya kalian lah yang secara tidak langsung membuka aib kalian ? apa aku peduli dengan masalah ini ? tidak ,kalaupun kalian terus mempersalahkan ini ,aku yakin ALLAH lah yang akan turun tangan membelaku .
dan untuk kalian semua yang tidak suka dengan apa yang aku lakuin , apa yang aku bicarain , apa yang aku punya atau apapun yang ada dalam diri aku ini , AKU MINTA MAAF , sungguh aku minta maaf , dan tolong sertakan alasan mengapa kalian seperti itu biar aku bisa merubah diri aku , bisa membuat kalian menyukai aku,
apa kalian nyaman jika ada seseorang yang tidak menyukai kalian ?
apa kalian nyaman jika ada seseroang yang menganggap kalian musuh ?
apa kalian nyaman jika apa yang kalian lakuin dianggap TIDAK ADA dengan mereka ?
apa kalian nyaman jika kalian duduk disuatu tempat, mereka melihat kalian seperti orang yang tidak pantas untuk ada didunia ?
TIDAK BUKAN ! karena kalian manusia , sama seperti aku , tercipta dari tanah yang serba kekurangan , aku juga seperti itu , tidak ada yang beda diantara kita , hanya waktu yang membedakan kita sekarang untuk benar ataupun salah dengan anggapan orang lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar