Kamis, 08 September 2011

sepertinya aku nyaman dengan keadaan begini

*ambilnafaskeluarinlagi(?) yaa aku udah berusaha untuk menikmati hidup aku sekarang , tapi aku ga menutup kemungkinan untuk mengunci hati aku , walaupun memang aku butuh waktu untuk bisa menerimamu ataupun orang lain lagi . yang penting sekarang aku nyaman dengan kondisi seperti ini , mungkin aku yang memang terlalu jahat untukmu , tapi tolonglah mengerti keadaan aku . aku selalu berdoa ini yang terbaik untuk kau dan aku .
 aku hanya berusaha untuk memperbaiki hatiku , hingga pada waktunya aku siap untuk membuka lagi lembaran baru ku , PASTI kaulah calon pertama yang akan aku datangin . Jangan pergi secara cepat jika kau ingin melupakanmu , tetaplah disampingku untuk menjadi sahabatku ,karena aku begitu membutuhkanmu ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar