Senin, 05 September 2011

surat kecil -,-

inget yaa , aku bukan tipe orang yang suka di atur , gasuka ? yaudah silahkan jalanin hidup kamu yang baru , aku memang bukan orang yang bisa ikut aja kata orang , sekali pun itu kamu !
aku capek di atur , di urusin , di perhatiin , haa semuanya serba salah -,- AKU CAPEK WOOOY !!!!!!!
emang kamu siapa bisa ngatur aku ? kalopun memang aku childist , trus kenapa ? salah aku dimana HAH ? tell me ! jangan cuman bisa mendem , jangan cuman bisa mencintai kalau anda tidak tahu bagaimana cara dicintai .
harus berpurapura baik kah aku ? harus berpurapura senyum kah aku ? atau harus berpurapura sekedar melayani kah aku ? tapi hati aku ntah kemana ? IYA ?
siapa yang bermain api ? siapa yang mulai duluan ? siap yang buat orang badmmood ? siapa yang cuman bisa ngajarin ? SIAPA ?
aku ga bakal kayak gini , ga bakal ! kalau kamu memang ga mulai duluan .
iyaa aku memang terlahir dari keluarga yang seperti ini ,yang terbiasa enak menurut kamu kan ? karena aku anak bungsu , HAHAHAHA lawak yaaa -,,,,- . nanti yaa ketika kamu masuk ke keluarga aku , kamu pasti ngerti gimana budaya keluarga aku , makanya jangan langsung ngejudge bisa kali yaaa ?
ini bukan masalah capek , ini masalah hati yang terus menerus menahan . aku memang terlihat tidak papa , tapi banyak yang aku tahan di hati ini .
HAAAAAH TUHAN BERIKAN YANG TERBAIK ---______________________________---
aku udah MAU berusaha ikhlas dan tulus ngejalaninnya , tapi bener kan kata aku , hubungan yang tulus tu ga ada ? NIHIL aja hasilnya . itu yang buat aku sekendak perut aku , tapi aku punya hati BOY !!!!!
hm yaudahlah ya biarin waktu yang ngejawab , tapi satu hal yang harus kamu tahu "aku pun juga wanita yang punya batas kemampuan ku , batas kebisaanku dan batas kesabaran ku sama seperti kamu , kita samasama manusia bukan ? dan aku juga manusia yang punya batas kebosanan sendiri"
aku tidak pernah maksud untuk mengancammu ,aku hanya inginkan yang terbaik untuk hubungan kita , bukan untuk saling menyalahkan setiap pertemuan . kamu capek bukan ? sama aku juga !
aku capek di garingin , aku capek di lupain , aku capek di sibukin dan aku capek untuk di atur -,-
oke thanks ya , thanks banget !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar