Sabtu, 15 Januari 2011

aku menyerah

ntah ini note keberapa yang sudah ku tulis untukmu , lelaki semu yang pernah merasuki kehidupan laluku , aku tidak menyalahkan mu , aku hanya mengingat kisah lalu yang sudah membuat ku hancur dan aku tahu kau PUAS melakukannya , sekarang apa yang kau inginkan aku hanya ingin kau MENGERTI ? tidak lebih dari kata  itu , sebuah pengertian yang selalu ku nanti dan kau tahu betapa rapuhnya hatiku ketika aku hanya bisa melihat mu dari jauh dengan paras wajah yang membuatku terpesona hingga aku tidak sadar kalau aku telah dipermainkan oleh cintamu ,
 HAI LELAKI PEMBERI HARAPAN , tatap mata ku , aku tidak membutuhkan HARAPAN yang kau sanjung didepan ku , aku membutuhkan RASA itu , kesungguhan yang selalu ku nanti , oh aku tahu ini pasti caramu lagi untuk membuat skenario dengan hatiku yang semakin rapuh , HAHAHA lucu sekali anda dengan semua permainan anda , SUNGGUH SAYA SALUT ,
 saya tahu anda memiliki segalanya , bahkan SUATU yang TIDAK BISA dimilikin semua orang , oleh sebab itu ANDA bisa seenaknya sama ANAK KECIL seperti saya , iya saya memang anak kecil yang menganggap semuanya BERARTI .

 ya allah saya emang tidak tahu dengan semua yang sudah terjadi tapi saya hanya ingin orang yang saya cintai yaitu ANDA bisa merasakan SAKIT yang saya tahan untuk beberapa sela ini-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar