Sabtu, 22 Januari 2011

GUE SAYANG SAMA LO , *** !

yap ini PERTAMA KALInya gue jujur sama perasaaan gue sendiri , iyaa gue SUKA sama lo tapi gue gatau kapan pertama kalinya gue bisa SUKA sama lo karena pada awalnya gue tu nganggap lo"apa si ? sok kalem gitu" cuman gitu aja , dan akhirnya gue iseng mnta nmr lo sama tmn sekelas gue dan gue ga nyadar kalo org yang gue tanyain nmrnya itu org yang lo SUKA , kayaknya pas aja gitu , yah memang si temen gue atau soulmate gue deh si BAY itu lumayan dket sma lo karena satu kegiatan .
gue ngejalanin hidup gue biasa apa adanya, ga ada yang beda dari hidup gue termsuk cara gue ngedeketin lo ,  awalnya emg gue yang sms lo dengan hal yang ga pntg dan akhrnya lo pnasaran dan gue ga smpe mkir kalo lo bakal nnya sma dia (cwe yang lo sukai it) yang padahal tmn skelas gue ,biasala gue kan emg ga ada niat mcmcm dari awal
emg awalnya ga ada SAMA SEKALI sesuatu yg spesial dri diri lo tpi lambat laun gue dket sma lo , dan lo mulai prhatian sma hidup gue yang padahal memang itu buat gue TERBANG banget , gue udah nganggep lo itu kayak kk gue sndri , gue cman ingin nunjukin ini lo gue adanya , yang ga gue smbunyiin dri lo , dan saat itu memang gue lagi galau tingkat dewa karena baru ptus dari si tiiiit dan akhirnya gue nemuin lo , nemuin ssorg yang lbih dewasa , APA GUE SALAH BUAT DEKET SAMA LO LEBIH JAUH , yang memang gue anggap lo itu ada buat gue , tapi nyatanya apa lo ga punya perasaan apaapa sama gue , lo cuman ingin mainin perasaan gue , IYA GUE EMANG PANTES KOK DAPATIN ITU  tapi tolong saat itu yang gue punya cuman lo , iya gue SUKA sama lo , dan disaat kalut kayak gitu si tiiit mnta balikan , apa boleh buat gue juga masih syg sma dy , cuman banyak prbedaan yang ngalangin kami , dan nyatanya apa lo malah balikan sama mantan lo , dan lo tahu saat itu HATI GUE SAKIT , HANCUR , tapi gue punya hak apa untuk marah dan mnta penjelasan lo karena lo sndri ga punya rasa sama gue , dan jalan begitu aja gue mulai ngrasa ga nyaman dgn hidup gue , itu karena apa ? karena lo , semua karena lo
 dan sekarang disaat kita udah deket lagi , apa lo ga punya niat buat ngebuka hati lo buat gue ? karena hati gue selalu ada buat LO sampai kapan pun , hati gue bakal terbuka terus untuk cinta lo .
sebenarnya banyak yang lo gatau tentang KEJUJURAN hati yang gue rasain sekarang , mungkin gue mmg hidup dengan kepurapuraan tapi itu sematamata cuman ingin buat LO bisa nnya kenapa gue jadi gini .

walaupun kita ga bisa satu , tapi gue cuman ingin ada disisi lo terus sampai gue bisa perlahan buat ngelupain lo , jangan ngindarin gue , kita bisa jadi adikkakak kan , ya TOLONG gue mohon sama lo kekasih semuku

GUE BERHARAP suatu saat nanti tuhan memberi gue kesempatan untuk ada di hati lo , untuk ngebahagian lo , untuk ngurangin beban lo , untuk buat hidup lo lbh berarti karena kehadiran gue ,gue mohon gue ga bisa kalo terusterusan harus ngindar dari lo kayak gini .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar