Rabu, 12 Januari 2011

aku tidak bisa seperti ini

aku tidak tahu ini sebuah takdir atau hanya sekedar cobaan semata dari sang khalik , yang aku tahu aku hanya menjalankan perintah kehidupan yang sama sekali ga pernah aku mengerti.
iya memang aku hanya seorang gadis yang tak luput dari salah yang menginginkan sosok pria idaman yang mencintai aku dengan tulus begitu juga aku
aku tidak memungkiri rasa itu sebagai penghalang hubungan kita , jangankan kau, aku saja bingung dengan rasa yang berkecamuk dihatiku kini , aku mencintaimu sungguh tapi hati aku masih untuknya , untuk seseorang yang baru  yang juga baru menghiasi dunia ku dan kini menghancurkan ku secara perlahan hingga dia bisa membuat aku menangis terpekik dan lari dari masalah yang ada
karena apa ? karena capek , aku lelah , dengan semua kemunafikkan ,kepurapuraan , CUKUP sudah , pergi dari hidup ku , aku sudah terlalu lemah untuk menghadapi setiap kenyataaan kalau aku menyukaimu melebihi aku menicntai kekasihku ,
ini bukan masalah cinta lokasi tapi ini masalah hatiku yang tak bisa kubohongin , aku tidak tahu sampai kapan harus hidup di jalan pengharapan seperti ini , hanya penuh dengan kebohongan yang aku ciptakan sendiri  karena aku tidak ingin menyakitimu lebih jauh .
mungkin ini hanya sekedar kepastian yang memang seharusnya kau butuhkan , aku tau itu ! tapi sampai saat ini aku pun tidak mengerti apa yang terjadi dengan hati ku ,, aku hanya ingin membuat sebuah pengakuan jujur kalau aku tidak bisa menjalankan semua ini lagi ,
*maafkan aku , kau terlalu baik untuk untuk cintai*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar