Sabtu, 08 Januari 2011

untukmu , lelaki bajingan !

aku tidak tahu siapa yang salah dalam hal ini , yang kutahu kau mencintai dia , dan aku saja yang terlalu bodoh karena berharap kau akan sepenuhnya mencintaiku , tapi apa ? tak ada yang ku dapatkan kecuali kekecewaan yang tak pernah kau rasakan selama ini
aku disni hanya bisa duduk terdiam melihat gelak tawa mu seakan bahagia atas penderitaan ku, dan kau tahu sekarang betapa luka yang kau tanamkan dalam jiwaku begitu merasuki hingga membuat aku tidak bisa memaafkan diriku karena pernah menyukaimu
aku memang bukan kau , memiliki semua yang kau inginkan ,aku hanya gadis malang yang berasal dari keluarga biasa yang tak punya kedudukan seperti kau , aku sadar aku TIDAK punya hak untuk menghujatmu ataupun menganggapmu buruk karena aku juga tidak lebih baik darimu
aku hanya ingin kau mengerti kalau jadi diriku tak semudah yang kau fikir dan tak segampang yang kau bayangkan ,
hatiku sakit , begitu sakit ketika aku tahu kau mencintai dia setalah kau memberikan semua yang aku anggap terbaik dari dirimu , tapi lagi dan lagi AKU SALAH menilaimu ,kau datang ke kehidupanku hanya untuk memberi janji palsu yang tak pernah aku pahami , begitu banyak rahasia dari dirimu yang tak aku ketahui .

andaikan kau tahu , kalau aku disini masih SETIA menunggu penjelasanmu , aku hanya ingin kau mengerti kalau aku bukan ORANG seperti mereka yang bisa kau anggap HINA , kau salah menilaiku begitu .
hanya aku dan TUHAN yang tahu siapa diriku , dan kuharap semua ini akan menjadi pelajaran untukku agar bisa menilai setiap pria yang akan meracuni kehidupanku--

1 komentar: