Senin, 17 Januari 2011

karena aku tahu menyukaimu membutuhkan resiko

andaikan aku tahu apa yang harus aku lakukan sekarang pasti aku akan lakukan , tapi bagaimana caranya aku bisa bertahan disaat kondisi seperti ini , yah kau tahu pasti siapa yang aku bicara sekarang , bukan maksud ku ingin menyerah menggapai cintamu , tapi aku lelah karena aku hanya bisa menunggu tanpa balasan yang pasti darimu ,
aku memang bukan kau yang seakan mengikuti skenario yang mungkin kau lah sutradaranya , aku hanya sekedar pemain yang mengikuti alur mu , ini bukan maksud ku menyalahkan mu untuk semua yang telah terjadi karena aku juga terlalu bodoh mau saja ikut dalam semua permainanmu ,
 ini juga bukan masalah mengungkapkan rasa yang ada di hati ku , tapi ini masalah jati diriku sebagau wanita , harus berapa kali dan harus bagaimana aku melihatkan rasaku padamu , tolong kasih sela buat aku bisa ada dihatimu walaupun sekejap ,
 hanya dengan pengertian mu untuk menjadi milikmu secara nyata bukan semu seperti ini tapi apa hak aku untuk menuntut karena aku hanya MENYUKAIMU dari DULU ,saat satu demi satu itu terkuak , tapi tetap saja KAU TIDAK MENGERTI karena kau tidak mempunya rasa itu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar