Sabtu, 08 Januari 2011

sadar diri lah , bang--

aneh deh yaa kadang ko jadi cwo ga jelas yaa , kadang lo ngsih harapan banget ke gue tapi kadang seenaknya ajaa lo MAININ gue , lo pikir enak apa kayak gini ? GAK sama sekali lah ,
gue sadar gue  emang lbh kecil dari lo tapi ga shrsnya juga lo giniin gue , lo libatin gue dalam kehidupan percintaan lo , lo tau ga kalo hati gue udah LELAH ngadapin sikap lo yang ga pernah jelas di tambah pula hubungan lo sama cwe itu ,
mmaf gue bukan bahan PELARIAN lo , gue cuman ingin lo ngargain gue ,
 oke gue tahu , gueCUMAN memg mnta tlg sma lo cuman buat pnjem nama lo depan nyokap gue ,tapi apa harus ya lo kayak gini ? udah dari awal gue tebak kalo lo tu BAIK cuman karena ingin mainin gue,
 salah gue apa nyet , jangan mentang lo punya segalanya , lo bisa nindas batin gue gini , lo tahu SAKIT ga ? lo tahu KARMA ? haa ya allah , dan lo tahu sekarang betapa bencinya gue sama lo , BENCI banget tuhan , walaupun gue sadar lo ga sepenuhnya salah karena ini semua IDE gue , tapi yang gue ga habis pikir lo bisabisanya cuman diam disaat mereka menghujat dan menerkam gue layaknya SETAN dari neraka
haaaa KALIAN sama aja , ga bakal tahu gimana rasanya jadi gue ,

hahahha MAKASIH banget buat LO karena udah bantuin gue terjebak LAGI dan LAGI dalam masalah kisah percintaan kalian ,watefak for you , boy !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar