Sabtu, 16 April 2011

beri aku kebebasan

ini bukan saatnya mau galau ataupun ngerasa hidup aku ga penting , bukan gitu tapi kadang aku butuh hiburan untuk ngejalanin apa yang ada , oke kadang aku selalu berfikir aku salah satu wanita yang paling beruntung didunia ni karena aku punya mereka dengan kehidupan yang cukup baik . namun kadang aku merasa kalau aku wanita yang diciptakan untuk terus merasakan kesendirian yang sebenarnya juga aku gatau untuk hal itu .
aku selalu mengikuti apa kata mereka dengan berniat INGIN BUAT MEREKA BAHAGIA , dan semuanya udah aku lakuin , hanya satu yang sampai saat ini belum terwujud yaitu memberikan nilai terbaik ku kepada mereka , tapi aku pun juga butuh waktu untuk itu , mereka hanya bisa menuntutku  untuk menjadi kan aku seseorang yang mereka inginkn tanpa pernah mengerti apa yang aku rasakan dan apa yang aku butuhkan .
aku tidak pernah ingin untuk mengeluh ataupun untuk menyalahkan keadaan yang ada , aku berusaha untuk mensyukuri dan membaurinya dengan senyuman yang aku punya , tapi sampai kapan juga aku kan membohongin diriku dengan senyuman palsu ini , aku lelah aku begitu lelah dengan kehidupan yang aku punya , aku butuh oksigen untuk aku menghela nafas sesaat .
beri aku kebebesan dengan pilihan yang aku punya  , biarkan aku berkembang dengan sayap yang ada ditubuh ku dan beri aku waktu untu aku bisa membuktikan kalau aku pun mampu untuk jadi yang terbaik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar