Kamis, 07 April 2011

karena aku tidak tahu ,

aku tidak punya maksud untuk membandingkan kau dengan dia, tapi memang tidak aku pungkiri aku menyukainya , namun sekarang kan masalahnya aku itu punya kau , jadi mau se usaha apa pun aku untuk menyukai dia tetap saja kodrat ku "TETAP MILIKMU" .
aku tidak pernah bermain-main dengan satu keputusan yang sudah aku pilih dan itu aku harus jalanin , dan tidak mungkin aku memilih kau dalam keadaan hatiku ter miliki oleh orang lain pula , MAAF AKU TIDAK CUKUP MUNAFIK UNTUK ITU ! aku bukan tipe orang yang menganggap cinta itu permainan ya walaupun memang terkadang aku menganggap pacaran itu hanya satu hal yang membuang waktuku sia-sia .
aku menyayangimu layaknya cewek biasa yang benarbenar mencintai kekasihnya , aku bersikap seperti ini hanya untuk menguji rasa sayang yang kau miliki untuk ku , dan kau tahu seberapa buruknya masa lalu ku tentang cinta dan aku fikir kau juga mengerti apa alasan aku bersikap seperti ini tanpa perlu aku menyisihkan waktuku untuk menjelaskannya .
percayalah , aku tidak mungkin menyakiti hati seseorang yang benar-benar mencintai ku , aku memang WANITA JAHAT tapi aku tidak pernah rela melihat orang yang sudah baik kepada ku malah aku sakiti ,
mungkin kau fikir aku menjalankan hubungan ini tidak pakai hati atau hanya sekedar mempermainkan semua perjuangan yang sudah kau lakukan untuk ku , IYA aku tahu , silahkan kau menilai ku seperti itu tapi untuk sekian kalinya aku katakan "AKU MENYAYANGIMU" , kau tidak pernah tahu sebenarnya seberapa pedulinya aku padamu , seberapa inginnya aku selalu di perhatikan dan dimanjakan oleh mu ,
aku selalu melihat mu dari jauh , aku selalu ingin tahu apa pun tentang mu dan aku selalu iri kepada mereka yang bisa dekat padamu , sedangkan aku tidak , padahal kau itu milikku , kau itu kekasih ku .
ya benar kata kau aku memang terlalu JAIM untuk mengakui ataupun untuk sekedar bilang AKU MENYAYANGIMU tapi aku tidak tahu bagaimana cara mengubah sifat dingin ku padamu , aku hanya tidak ingin di nilai orang "wanita lenje" yang maunya saja ikut apa kata kekasihnya .
andai kau tahu seberapa cemburunya aku saat aku melihat mu dekat dengan mereka yang aku fikir kau tidak memikirkanku sama sekali ,
andai kau tahu seberapa inginnya aku untuk mencari cara agar bisa SELALU di samping mu dan menunjukkan kepada dunia kalau betapa bangganya aku memilikimu ,
tapi masalahnya sekarang keadaan yang membuat aku harus seperti ini , ya terlalu banyak pilihan yang mengharuskan ku untuk bersikap yang sebenarnya tidak aku inginkan , makanya aku selalu mencari celah untuk pergi sejenak keluar agar aku tidak melihat pemandangan buruk itu , dan itu lah sebabnya mengapa aku selalu membandingkan dua orang yang berbeda dalam kehidupan ku karena menurutku ini tidak cukup adil untuk aku dapatkan . aku tidak pernah menganggapmu buruk tapi memang aku butuh waktu untuk menyesuaikan apa yang ada dalam hidup ku yang membuatku harus selaras padamu . aku tahu aku tidak pernah bisa memaksakan kehendak ku untuk merubah mu menjadi apa yang aku inginkan . dan seharusnya kau tahu kalau aku memang terlalu EGOIS untuk memaksakan kehendakku .
aku tidak membutuhkan kau harus menghubungiku setiap waktunya , aku tidak membutuhkan kau harus peduli pada ku , aku tidak perlu harus kau antar-jemput layaknya cewek yang memaksakan cowoknya bersikap begitu ,TIDAK! aku hanya menginginkan satu hal , kau JUJUR dan TERBUKA padaku , apa pun itu ! dan satu lagi aku ingin kau bisa menempatkan waktu ketika kau harus bersamaku ataupun untuk sekedar memanjakan ku walaupun SEJENAK.
aku ini hanya wanita biasa , sekeras apa pun aku tapi kalau kau menghadapiku dengan kelembutan hatimu , aku yakin kau mampu meluluhkan hatiku , hati ku pun tidak sekeras batu yang aku kira kau dengan mudahnya bisa mendapatkan hati ku .
sudahlah biarkan waktu yang menjawab untuk semua yang memang belum terjawab karena aku tidak pernah mau mendahulukan takdir yang berjalan sekarang , kalau memang kita di takdirkan bersama ,aku yakin kau mau berubah untukku dan begitu juga aku mau berubah untuk mu , tapi untuk sekian kalinya lagi aku katakan KALAU AKU TIDAK SAMA SEPERTI MEREKA , cewek-cewek yang dulu pernah kau cintai , jangan pernah kau punya niat untuk MENYAMAKAN aku , karena aku tidak akan membiarkan itu .
AKU MENCINTAIMU , SUNGGUH !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar