Jumat, 29 April 2011

hanya waktu yang akan menjawab cinta kita

aku tahu pertemuan pasti menghasilkan perpisahan , aku mengerti kalau saat itu kita sama-sama belum mampu untuk mengambil satu keputusan yang benar dalam hubungan kita , aku juga tidak menyalahkan kau sepenuhnya tapi aku hanya menyayangkan kenapa kau harus membiarkan aku pergi , ya aku tahu itu demi kebaik kan ku bukan ? agar aku bisa lebih bahagia bersamanya ? dan ya aku akui , aku yang salah karena telah membiarkan hati lain memasuki hatiku tapi itu juga bukan salah ku , tanyakan kepada dirimu kenapa aku harus berubah dan mengubah cinta kita .
awalnya , aku hanya ingin menepati janji ku untuk menemani mu hingga kau benar-benar nyaman dengan kehidupan mu , karena apa ? karena aku begitu peduli dengan apa yang terjadi dalam hidup mu . Hingga pada saat nya tiba sekarang , saat aku sudah menjadi milik orang lain aku malah merindukan kenangan kita , tapi apa daya ku ? aku hanya sekedar janji untuk menemani bukan untuk menjadikan mu seseorang yang terindah LAGI di hati ku . apalagi saat aku harus tahu kau telah menemukan penggantiku dan aku fikir kau bahagia sekarang tanpaku . Jangan kau fikir sekarang aku telah menjadi orang lain karena aku telah ter miliki orang lain pula , sama sekali tidak , aku masih seperti dulu yang kau kenal , masih diri aku yang begitu peduli dengan mu tapi sayangnya saja kau tidak pernah menyadari rasa yang aku rasakan sekarang .
memang ini keputusan aku , ya keputusan sepihak yang membuat mu perlahan pergi meninggalkan ku karena kau pun sudah perlahan mencintai dia . andai saja waktu itu aku di beri kesempatan untuk bisa melukiskan hati ku sebenarnya padamu , PASTI aku akan mengatakan apa yang terjadi , aku pergi bukan berarti aku tidak mencintaimu lagi tapi karena aku begitu mencintai mu aku ingin kau mendapatkan kebahagian yang seharusnya kau dapatkan .
kalau pun kita memang di takdirkan untuk berpisah , pergi lah secara cepat ,jangan memberi harapan dan perhatian yang dulu kau lakukan karena pada kenyataannya aku hanya masa lalu mu yang tidak pantas untuk mengumbar atau membicarakan masalah kenangan kita .
aku hanya bisa berharap kau bisa menemukan seseorang yang memang mencintaimu hingga membuat mu MAMPU MELUPAKAN KU walaupun aku tidak tahu apa aku mampu untuk melupakanmu , bawalah cinta yang dulu kita janjikan akan terus bersama karena pada dasarnya perpisahan tidak membuat kita mampu melupakan satu sama lain . Aku yakin kau yang disana PASTI masih merasakan apa yang aku rasakan sekarang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar