Minggu, 24 April 2011

peduli apa kau sama hidup aku ?

aku gatau kau datang ke khidupan aku memang untuk membahagiakan aku atau hanya sekedar memberi harapan untuk ku mencintai mu , aku tidak melihat rasa kepedulian itu dalam dirimu , aku hanya sekedar bayangan , yah bayangan semu dalam dirimu .
harus berapa kali aku katakan aku mencintai mu kini dan tidak ada niat dalam diri aku untuk menyakiti mu , TIDAK SAMA SEKALI ! aku mulai menikmati keadaan yang ada , aku mulai menyayangimu dan bahkan aku tidak mau kehilangan mu .
tapi kenapa di saat aku bahas dia dan mereka kau seperti tidak peduli dengan apa yang terjadi dalam kehidupan ku , aku tidak tahu apa alasannya , atau mungkin kau memang ingin menghindar atau tidak peduli dengan ku , itu cuman kau yang tau jawabannya .
AKU CUMAN INGIN KAU PEDULI SAMA AKU , SEDIKIT PUN PEDULI DENGAN AKU ! APA PUN ITU !
AKU INGIN KAU CEMBURU DISAAT AKU BAHAS DIA !
AKU INGIN KAU MARAHIN AKU KARENA AKU MASIH BAHAS DIA !
AKU INGIN KAU NUNJUKIN RASA SAYANG KAU KE AKU !
CUMAN ITU fadhlan maulana !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar