Sabtu, 09 April 2011

senyumanmu

hm senyuman mu waktu itu ? wauu AMAZING banget tuhan , tatapannya itu yang ga bisa aku pungkiri , oh my god ! masih ke save banget di otak aku , dia mah ga manis , tapi gatau kenapa tatapannya itu lho yang buat aku jadi senyum-senyum sendiri malem ini , apa yang terjadi ? aku kenapa coba ? haa ntah lah POKOKNYA AKU SUKA SAMA SEMUA YAG TERJADI SAMA HARI INI , emang sih ga lama banget kejadiannya tapi cukuplah untuk buat aku senyum hari ini .
 sebenarnya tadi itu aku ingin cerita tentang semua perasaan dan kegalauan aku lho (?) tapi gatau kenapa senyumanmu itu buat semua perasaan aku tu jadi hilang , dan sejuk banget waktu mandangnya ,
HELLOW aku ini lagi ngomong apa toh , kok ngelantur yak ? oke lupakanlupakan , jangan buat aku jatuh cinta sama DIA lagi ya allah , cukup dia aku anggap cuman sebagai KAKAK aku
 aku berharap banget hari ini ga bakal habis karena aku PASTI bakal ingat terus sama hari ini , makasih banget aku udah di kasih kesempatan untuk bisa ngomong sama dia sedekat itu , walaupun aku tahu dia ga ada ngerasain rasa yang bergejolak sama hati aku sekarang ,
 aku tahu ini bukan saat nya buat ngomongin tentang cinta nya aku ato ga ke dia , tapi intinya AKU BAHAGIA bisa ngelihat senyuman singkat itu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar