Kamis, 14 April 2011

for you that I love

ini udah hari ke 14 dari tanggal 310311 , emang si belum lama banget tapi lambat laun oke akui , aku terluluhkan juga akhirnya dengan semua yang ada, aku yang jaim ? aku yang cuek ? itu ga bisa lagi sekarang hm -_- , aku gabisa lagi untuk ga peduli , aku ga bisa lgi untuk bersikap keras , yayaya HEBAT kau bisa meluluhkannya tpi tetap saja aku butuh waktu banget untuk bisa beradaptasi dengan keadaan yang ada .
sekarang bukan akunya yang lagi tergilagila dengan cinta tapi lebih tepatnya aku yang takut karena bisa menyayangimu dan akhirnya bergantung kepadamu , AKU TIDAK PERNAH MAU kalau itu bisa terjadi dalam kehidupan ku .
ya aku takut DIMAININ sama perasaan yang aku punya sekarang , aku takut DIKECEWAIN sma pengharapanku yang begitu besar pdamu ,dan aku takut DITINGGALIN karena pada akhirnya kau akan memilih orang lain dibanding aku .
aku menyanyangimu , SUNGGUH ! aku begitu menyayangimu ! aku tidak akan pernah rela jika kau harus pergi dari hidup ku , aku ingin selalu bisa di dekat mu .
aku tahu kau mungkin selalu bertanya kenapa aku harus bersikap dingin seperti ini , aku cuman tidak mau di nilai orang buruk dengan SELALU melihatkan kemesraan di depan umum ,yayaya aku termasuk tipe orang yang memikirkan hal sekecil itu .
terus mungkin juga kau mikir , kenapa aku selalu bilang , kalau aku punya orang lain di luar sana ? ITU SEMUA ku lakukan agar kau sadar KALAU KAU TU CUMAN PUNYA AKU ! CUMAN AKU ! begitu juga aku, AKU CUMAN PUNYA KAU ! ga ada yang lain -_-
iya aku manja ? oleh sebab itu TOLONG RUBAH AKU ! aku ni terlahir dari keluarga yang seperti ini , jelas jika aku merasakan perhatiaan yang lebih , aku ni masih gadis cilik yang terlalu berfikir melalui insting dan perasaan , jadi ya kau sebagai lelaki yang baik pasti akan mengerti untuk semua itu

jangan pernah berfikir , aku akan pergi dari mu ataupun menbiarkan lelaki lain memasuki hati ku , tenang lah , aku akan selalu milikmu dan aku pun juga sadar kalau KAU AKAN SELALU MILIKKU !
aku tidak mungkin mengambil hati yang bukan milikku , karena hati ku pun telah termiliki oleh jiwaa dan nama mu sayang ,percayalah !


AKU SAYANG KAU FADHLAN MAULANA :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar