Kamis, 07 April 2011

menantikan ulang tahun yang spesial

28 Juni 1995 ---> yaa itu lah ultah ku , hm msh ada 2 bulan lagi si , aku mah ga minta kado yang mahalmahal deh , aku maunya di ceplokin aja , jadi deh , habis selama 15 tahun hidup belum pernah di ceplokin , kasihan banget kan ? kan aneh banget permintaan aku ni tpi emang kok di ceplokin tu pasti asik banget , haaaa aku mau !
trus aku mau deh , kayak ada suprise gitu , yang malemmalem , tepat jam 12 teng ke rumah aku buat ngucapin "happy birthday"
tapi jujur si aku mau kado boneka yang gedenya segede badan aku , yang bisa aku peluk-pelukin tapi tau lah harganya mahal banget , siapa coba yang mau beliin ? NOTHING banget 
 yayayyaa itu kan cuman dream doang aku bisanya , jelasjelas aku ultahnya waktu orang liburnya , siapa coba yang inget , tapi ultah yang tahun lalu menyenangkan lah tapi ada juga sedihnya , habis itu hari terakhir aku ngabisin waktu bareng fio,bay,indah,ble , waaaaaah ga kebayang ya owoh .


 ini cake dari mereka ---


 
   ini kado dari mereka u,u


aku sayang banget sama mereka , BANGET ya allah dan aku selalu berharap waktu akan mempertemukan kita lagi dan bersama kayak dulu , dan jujur kalau aku ngelihat ini semua rasanya ingin nangis , ENGGA , aku kuat , aku tau ini hanya cara untuk buat nguji seberapa besar rasa persahabatan kita ---


nah kalo ini kado dari ilur haha , tapi sayangnya sekarang aku udah ga sama dia lagi , yaya gapapa deh kami kan masih temenan .


ini kertas yang ada di kado ilur buat aku , dimana ya sekarang ni kertas ? hm kayaknya masih aku simpen di dompet deh , hahaha


ini foto terakhir kami barengbareng ,setelah ultah aku tu lgsg cari photobox buat kenangkenang-an , haaa I REALLY MISS THEM !!!

aku berharap banget tahun ini ada sesuatu yang berbeda lagi di ultah aku dengan orangorang yang berbeda pula ya walaupun aku berharap banget mereka semua masih ingat sama hari bahagia aku itu --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar