Kamis, 15 Desember 2011

PDKT lewat zodiak cowok

CANCER (22 Juni – 22 Juli)
*Cowok Cancer tuh agak pelit. Jadi kalo keluar sama dia siapin deh duit di dompet kamu siap-siap kalau lagi emergency. Tampang seorang cewek tuh nggak jadi masalah sama sekali buat dia. Yang penting be yourself! Taruh interest deh di hobi-hobinya dia. Dia tuh stabil banget sama kehidupan cintanya dan dia demen makan. Jadi kalo kamu diet-diet jangan ajak-ajak dia deh hehehe… Cowok Cancer tuh tipe yang romantis. Dia lebih suka kasih kamu bunga yang langsung dia petik sendiri dan dirangkai sendiri. Dia tuh humoris jadi kamu siap-siap deh harus bisa bikin dia tertawa dan seneng berada deket kamu. Cowok Cancer tuh sayang abis sama maminya. Maminya udah kayak temen baiknya dia sendiri. Nah kalo kamu dapetin si dia berarti kamu dapetin dua-dua nya! 




*nah ini nih, satu rahasia Zodiak yang paling sulit dimengerti. soalnya buat ngerti cancer kamu mesti berusaha keras!! Kenapa? karena dia punya sifat yang Moody. Tapi tenang aja, soalnya dengan tipe seperti ini bisa jadi tempat yang asik u/ curhat karena dia punya rasa empati yang tinggi.
Cara PDKT :
kasih liat kalo kamu mengaguminya, tapi inget kamu harus bener-bener tulus karena dia bisa langsung tau kalo kamu lagi basa-basi..!! Mau ngajak pergi? kayaknya nonton konser musik atau acara kebudayaan bisa jadi pilihan. kebanyakan cancer itu suka kesenian dan kebudayaan .
Penting buat di ingat!!!
Jangan nyakitin perasaannya yah, soalnya jarang banget ada orang Cancer yang bisa melupakan /memaafkan



SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

*Cowok Sagitarius umumnya suka ngaret. Pokoknya kalo dia janjian mau jemput kamu jam 6 sore kamu tambahin aja satu jam lagi. Berarti dia jam 7 tepat dateng. Dia suka cewek yang luwes bicara alias cerewet. Biar aja dia yang nyatain cintanya dulu sama kamu. Dia suka yang namanya berpetualang banting tulang ngejar cewek. Seperti sama halnya dengan hobi dia yaitu mancing dan olahraga. Pokoknya kamu harus siap-siap bisa melakukan kegiatan yang sama dengan si dia. Dia tuh tipe yang humoris dan asik punya deh!

*mandiri, cinta kebebasan & optimis, gak kenal kata pamrih dalam menolong orang lain, wow perfect banget ya? tapi sayang banget deh dia mudah bosan dan ceroboh.
Cara PDKT :
Dia suka banget ngobrolin apa aja. Tunjukin kalo kamu itu punya pengetahuan luas, kalo pengen nagjak pergi pilih tempat yang terbuka kayak nonton konser atau makan dipinggir jalan.
Penting buat di ingat!!!
Dia sanagat menyukai kebebasan, jadi jangan suka mengatur2 dia.



CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

*Kalo kamu nge-date ama cowok Capricorn kamu yang harus lebih banyak ngomongnya. Dia bakal bawa kamu ke tempat yang berkelas tinggi. Dia juga bakal jemput kamu dengan mobilnya yang mewah.Kamu bakal diperlakukan seperti seorang putri deh! Jadi biarin aja dia yang bukain pintu mobil buat kamu dan sebagainya. Date pertama sama cowok Capricorn tuh bakal agak formil tapi kamu bakal merasa jadi semakin dekat. Kalo kamu suka kasih dia pujian atas apa yang dia capai wah dia bakal bisa lebih terbuka lagi sama kamu dan bakal cerita-cerita banyak sama kamu. Dia ‘primitif’ banget kalo tentang pacaran. Masih kayak jaman Siti Nurbaya istilahnya. Dia menghargai cewek yang bisa kerja keras. Dia tipikal seriusan jadi kamu yang harus bikin suasana jadi humoris dan nggak tegang. Cowok Capricorn tuh serius sama yang namanya pacaran. Nggak ada kata ‘putus cinta’ di kamusnya dia.


*Rasa aman atas segala hal adalah kebutuhan dasar seorang capricorn. Dia sangat PD (Percaya Diri) dan selalu berpikir kedepan. Meskipun terlihat cuek sebenarnya dia adalah seorang yang setia dan selalu melindungi pasangannya.
Cara PDKT :
Jangan ragu buat ngajak dia ngobrol duluan apalagi kalo kamu punya banyak cerita lucu, tapi pada saat dia bicara jangan dianggap becanda yah, dia gak suka diremehkan!!
Penting buat di ingat!!!
Jangan telat!! buat Capricorn waktu adalah uang, coba aja deh sesekali ngajak dia janjian disuatu tempat, pasti dia selalu datang tepat waktu atau bahkan selalu lebih cepet dari jam ketemuan.


AQUARIUS (20 Januari-18 Febuari)

Wah kamu tuh beruntung banget kalo bahkan bisa dapet satu kali nge-date sama cowok Aquarius. Dia milih ke rumah kamu dan ngobrol semalam suntuk daripada pergi ke suatu tempat. Kalo dia udah kerja nanti dia bisa agak pelit tentang uang. Dia cinta banget ama kebebasannya. Kalo sampe cowok Aquarius jatuh cinta pasti cewek itu tuh bakal yang intelek dewasa dan percaya dirinya tinggi. Kalo cewek punya gol atau tujuan di dalam hidupnya dia bakal tertarik banget. Dia nggak peduli warna kulit kamu agama kamu berat badan kamu berapa dsb. 


Dia ini selalu pengen beda dan gak perduli sama pendapat orang lain. Kebebasan adalah hal yang penting buat dia, kelebihan lain a/ dia bisa memberikan penilaian yang objektif.
Cara PDKT :
karena dia suka diskusi, dia bisa gampang jatuh hati sama cewek yang smart. Usahakan sedikit jual mahal soalnay dia cinta tantangan. Kalo kamu diajak bicara tapi kamu gak mengusai topik jangan sok tau untuk terus memberikan pendapat (bisa bikin dia ilang feeling!!)
Penting buat di ingat!!!
Jangan suka mengungkit kesalahannya, lupakan saja! dan kalo udah jadian jangan suka mengatur hidupnya.




PISCES (19 Februari – 20 Maret)

Untuk nge-date yang pertama kamu aja yang mutusin pengen ajak dia ke mana. Dia suka musik dan cewek yang berprinsip. Dia juga bakal nurutin apa yang kamu suruh dia lakukan. Dia anaknya tuh tipe-tipe yang menyenangkan dan biasa kasih dukungan ke teman-temannya. Cowok Pisces umumnya romantis tapi dia nggak suka bikin keputusan yang besar-besar. Dia suka kalo cewek bisa romantis dan suka candlelight dinner dialunin sama musik yang lembut. Cowok Pisces tipe-tipe yang suka masak dan dia seneng kalo bisa nunjukin kemahiran masaknya ke kamu. Dia selalu tampil dengan pakaian rapih dan nggak bakalan pernah malu-maluin kamu di depan umum deh! Kalo cowok Pisces dah menemukan pasangan yang ideal buatnya dia akan sayang sama orang itu dan cintanya nggak gampang padam.

Dia adalah cowok idaman para cewek soalnya kebanyakan cowok pisces tuh romantis, sensitif, dan perhatian. Dia punya insting yang kuat, jadi kalo kamu bohong dia bisa langsung deteksi kebohongan kamu itu.
Cara PDKT :
bicarakan hal-hal spiritual atau yang berbau-bau seni dengannya. Kamu juga bisa cerita tentang masalah kamu karena dia pendengar yang baik. Cowok pisces gak suka sama cewek yang cengeng & manja. Jadi saat curhat kamu usahakan untuk tetap tersenyum walaupun sebenarnya hatimu sakit.
Penting buat di ingat!!!
Selalu berikan pujian & jangan bersikap kasar.



ARIES (21 Maret-20 April)

Kalo pertama kali kamu diajak nge-date sama cowok Aries biar dia aja yang mutusin mau kemana dan mau ngapain. Soalnya tipe cowok Aries tuh adalah tipe seorang pemimpin. Tipe cowok kayak gini juga bakal ‘terbang’ kalo kamu puji misalnya: bilang deh ke dia kalo kamu nggak pernah ketemu cowok yang percaya dirinya tinggi dan intelek kayak dia Kalo kamu sama dia lagi ‘bentrok’ dia bisa argue sama ambil langkah-langkah itu. Biarpun kamu juga suka sama dia JANGAN sekali kali nyatain perasaan kamu ini ke dia sampai emang dia ‘nembak’ kamu.Dia lebih suka yang jadi petualang di dunia cintanya. Untuk bisa mendapatkan cowok Aries ini pokoknya kamu harus biar pinter-pinternya deh ‘ambil’ hatinya dia dan siap aja deh untuk nurutin dia.

Cowok aries emang agak sulit dihindarin, bagi dia selama masih ada kata :Mungkin" maka dia bakalan maju terus pantang mundur! 
Aktif, Optimis, Terbuka pada pengalaman baru serta perubahan...? itulah Aries!!
Cara PDKT :
Jangan jadi cewek penakut karena cewek kayak gini gabakalan bisa memenangkan hati Aries. sekali-kali buang deh gengsi buat ngajak jalan duluan seperti nonton olahraga yang dia sukai, kalo kamu kurang ngerti jangan sungkan untuk bertanya. Cowok Aries paling suka dimintai pendapat, dengan kata lain dia orang yang sangat suka dihargai.
Penting buat di ingat!!!
Jangan pernah mendikte cowok aries, katakan aja pendapatmu & biarkan dia yang memutuskan.




GEMINI (21 Mei – 21 Juni)

Cowok Gemini tuh gesit anak gaul dan punya banyak temen. Dia lebih berkesan mandiri banget dan jangan heran deh dia nggak akan tiap hari telepon kamu. Mereka juga termasuk cowok yang fun cerdik dan temen maen yang asik banget deh. Tipe cowok Gemini juga adalah tipe-tipe orang marketing dimana dia suka ketemu orang-orang baru dan pe-de abis-abisan kalo tampil di depan umum. Kalo mau dapetin cowok kayak gini kamu relax aja biar dia yang ngejar kamu. Jual mahal dikit karena semakin jual mahal-nya kamu dia makin ngejar. 

Ketika kamu ngobrol sama dia, jangan buang-buang waktu! Soalnya orang gemini paling jagonya deh ngobrol berlama-lama sampe berjam-jam!! Penuh imajinasi dan punya rasa ingin tau yang besar, itulau Gemini.
Cara PDKT :
utarakan aja pendapat kamu yang apa adanya, karena Gemini sangat tertarik dengan apa yang kamu katakan & bagaimana caramu berfikir. Buku atau Puzzle bisa jadi pilihan hadiah untuk dia.
Penting buat di ingat!!!
Hati-hati kalo bicara soalnya gemini punya sifat yang sensitif, dia paling gak suka sama orang yang berburuk sangka. Jadi yang doyan gosip, mending jauh-jauh sebelum diDepak!!



LIBRA (23 September-23 October)

Cowok Libra tuh tipe tipe yang romantis. Pokoknya dia bakal ajak kamu ke restoran yang romantis. Kalo lagi makan bareng dia senyum aja dan pasang tampang manis Mata dia tuh penuh dengan penilaian dan pikiran loh terhadap diri kamu. Pake parfum yang baunya feminim deh. Cowok Libra suka cewek yang berpakaian modis pake perhiasan ngedandan dan feminim banget. Cowok Libra nggak suka sama yang namanya berantem. Jangan pernah deh adu mulut sama dia. Tentang kehidupan sosialnya dia seneng kalo digemari banyak temen dan suka kalo diminta bantuan. Cowok Libra suka flirting girls! So better watch out deh. Dia gampang banget berakhir perjalanan cintanya.

Kamu gampang cemburu? Lupakan karena cowok libra banyak disukai cewek-cewek! lantaran kepribadiannya yang menarik. Sikapnya santai, Artistik & cinta damai membuat dia jadi orang yang menyenangkan.
Cara PDKT
topik paling pas kalo kamu ngobrol sama dia adalah DIRINYA!!.Dia suka banget kalo kamu menanyakan segala sesuatu yang disukainya, apalagi kalau kamu mengatakan kalau "aku banyak belajar dari kamu" Pastikan kalau memberikannya hadiah harus bermutu bagus, karena dia punya selera tinggi masalah barang.
Penting buat di ingat!!!
kamu harus pintar dan-dan & jangan pernah asal berpakaian. Maklum, kan di selebritis.

2 komentar: