Selasa, 25 Oktober 2011

aku tahu kau bahagia

Aku rasa dunia mu sudah lebih baik tanpa kehadiranku sekalipun ,buktinya kau bisa tersenyum dengan seseorang yang baru disana . Aku memang bukan siapa-siapa untukmu , aku juga tidak akan menyalahkan apa pun sekarang . Ini sudah resiko untukku karena harus pernah masuk kedalam kehidupanmu . Mungkin aku memang menghindar dari mu tapi aku tidak akan menjauh apalagi meninggalkanmu ,tidak akan mungkin aku mampu untuk menghapus namamu sebagai orang yang pernah ada dalam hidupku . Walaupun sebenarnya aku tidak bisa memberikan yang terbaik dariku untukmu ,aku hanya membuatmu terbebani karena rasa yang aku tuntut . Hingga pada saatnya ,kau menemukan dia sebagai pengganti diriku .

Aku tidak mengharapkan kau membaca postku ini untukmu ,aku juga tidak mengharapkan kau bisa berubah kembali kedalam dirimu hanya karena aku . Aku tahu kau jauh lebih bahagaia sekarang , kau menemukan kebebasan bukan? Yayaya tenang saja ,aku tidak akan mengaturmu lagi , tapi sungguh sulit untukku untuk tidak peduli dengan semua hal yang kau lakukan .

Andai saja kau mengerti bagaimana rasanya aku harus menahan diri untuk tidak menegurmu, untuk menganggapmu mati didalam kehidupanku .Sama sekali tidak bisa ! Aku harus menceritakan kisahku dengan siapa lagi ? Sedangkan semua orang tidak ingin aku membahasmu lagi . Ternyata menjadi orang yang tertutup lebih sulit daripada seseorang yang selalu mengubar ceritanya , tetapi pada nyatanya orang yang bisa jujur dengan dirinya dan orang lainlah yang mampu menyelesaikan masalah hidupnya . Tidak seperti aku, hidup dalam kemunafikkan dan membiarkan rasa itu mengalir tanpa ujung .Tapi aku fikir aku sudah melakukan yang terbaik dalam diriku untuk menjagamu sebagai sahabatku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar