Sabtu, 15 Oktober 2011

saya tidak paham

saya lelah , saya capek , saya menyerah .
ntah saya tidak tahu harus bersikap sedewasa apalagi untuk menjalani hidup saya , saya tidak menganggap hidup saya flat dengan semua masalah yang saya punya .
saya seperti bukan diri saya yang dulu ,saya hanya kehilangan jiwa dalam raga yang terbungkuskan oleh kulit saya ini , saya seperti tidak berdaya untuk menegakkan otot yang tulang saya miliki .
saya telah menyerahkan hidup dan mati saya untuk mencintai orang yang telah mencintai saya , karena saya pikir arti hidup adalah ketika kita bisa menemukan cinta dan mengembalikannya lagi kepada Tuhan . Saya paham akan itu tapi saya tidak paham apa yang terjadi dalam hidup saya .
Sekilas mungkin saya bisa menghapus air mata saya dan menukarkan dengan senyuman yang saya torehkan , tapi tetap saja tawa dan senyuman saya tak selepas ketika saya benar-benar mendapatkan kebahagian yang sejati .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar